Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Info Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia Vs Uzbekistan di Surabaya

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

29 - Apr - 2024, 07:58

Pemkot Surabaya bersama Ofisial Persebaya menggelar nobar di halaman Balai Kota Surabaya.
Pemkot Surabaya bersama Ofisial Persebaya menggelar nobar di halaman Balai Kota Surabaya.

JATIMTIMES - Timnas Indonesia bakal berduel melawan Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024) malam ini. Terdapat sejumlah lokasi nonton bareng (nobar) di Surabaya yang bisa jadi pilihan warga untuk memberikan dukungannya kepada Garuda Muda.

Di pusat Kota Surabaya, setidaknya terdapat dua lokasi nobar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda). Baik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya sama-sama menggelar nobar, namun di lokasi berbeda.

Baca Juga : Daftar Tarif Tol Trans Jawa Selama Mudik Lebaran 2024

Pemprov Jatim menggelar nobar gratis di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Nobar tersebut akan dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono dan pemain legenda Persebaya.

Dikutip dari akun media sosial resmi Pemprov Jatim, dalam nobar kali ini akan diramaikan juga dengan hiburan band lokal dan beragam kuliner rakyat Jawa. Selain itu, terdapat pula door prize.

Info nobar di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Ada pula give away berupa jersey Timnas Indonesia untuk 50 orang beruntung yang bisa menebak dengan tepat berapa skor akhir Indonesia Vs Uzbekistan. Akun @adhykaryononew menjelaskan, buat yang mau ikutan tebak skor, simak syarat dan ketentuannya di bawah ini:

1. Wajib Follow Akun @adhykaryononew dan Like Postingan ini
2. Tebakan ditulis di kolom komentar PJ Gubernur @adhykaryononew (Contoh : Indonesia 2 - 1 Uzbekistan)
3. Skor yang ditebak adalah skor akhir setelah 90’ (+ perpanjangan waktu 2x15’ kalau ada)
4. Mention tiga (3) akun IG temanmu biar juga bisa ikutan.

Give away tebak skor ditutup Senin, 29 Maret 2024 pukul 18.00 WIB. Pemenang akan diumumkan 30 Maret 2024. "Jadi, pastikan kamu tidak telat menjawabnya. Yuk, dan doakan dukung terus Timnas Indonesia," tulis akun @adhykaryononew.

Baca Juga : Wajib Mampir! Ini Rekomendasi Restoran Indonesia yang Ada di Luar Negeri, Terbaru Ada Punya Raffi Ahmad

Sementara itu, Pemkot Surabaya bersama Ofisial Persebaya juga menggelar nobar gratis di halaman Balai Kota Surabaya. Acara nobar dimulai pukul 18.30 WIB. Dalam nobar tersebut ada hiburan live music dan juga deretan stand UMKM.

"Bersama para pemain Persebaya dan keluarga timnas, kita bersama berikan dukungan. Akan ada banyak door prize, kuis, talk show, dan games yang akan bikin acara nobar semakin seru! GRATIS!!!" tulis akun resmi klub Persebaya.


Topik

Olahraga Nobar Piala Asia Piala AFC Semifinal Piala Asia Timnas Indonesia u 23 surabaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

Sri Kurnia Mahiruni