Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Advertorial

Next, GAPT Siap Hadir di Surabaya, Bali dan Jogja

Penulis : Bagas Suryo Adi - Editor : Redaksi

25 - Oct - 2015, 08:31

'Pool Party' dalam pagelaran GettinLOW Auto Project Tour 2015 di Hawaii Waterpark, Kota Malang.
'Pool Party' dalam pagelaran GettinLOW Auto Project Tour 2015 di Hawaii Waterpark, Kota Malang.

JATIMTIMES, MALANG – Gelaran GettinLOW Auto Project Tour (GAPT) 2015 telah hadir di empat kota yakni  Semarang, Tanggerang, Bekasi dan Malang. Selanjutnya, GAPT akan singgah di Surabaya, Bali dan Jogja.

Kepala event organizer Talenta Inspirasi Muda Entertainmet (Time), Randa Jovi mengatakan gelaran GAPT di Kota Malang merupakan penutup agenda di tahun 2015 ini.

 “Di malang terakhir di tahun 2015 ini, rencananya tahun depan Surabaya, Bali, dan Jogja” katanya saat ditemui MALANGTIMES dalam acara ‘Pool Party’ di Hawaii Waterpark, Kota Malang, Sabtu (24/10) malam.

Jovi menjelaskan, setiap kota yang di singgahi GATP memiliki konsep yang berbeda. “disesuaikan dengan lokasi penyelenggaraan GAPT sendiri, kalo di Malang ini kan ada Hawaii Waterpark makanya kita konsep ‘Pool Party,”  jelasnya.(d)


Topik

Peristiwa GAPT-Siap Bali-dan-Jogja


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bagas Suryo Adi

Editor

Redaksi