Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema FC Punya Kesempatan Turunkan Dua Pemain Pinjaman dari Persija saat Ujicoba

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

22 - Feb - 2020, 19:52

Pemain Arema FC saat menjalani latihan dibawah asuhan pelatih Mario Gomez (official Arema FC)
Pemain Arema FC saat menjalani latihan dibawah asuhan pelatih Mario Gomez (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC mempunyai kesempatan untuk memainkan dua pemain pinjaman dari Persija Jakarta yakni Heri Susanto dan Feby Eka Putra saat ujicoba melawan Barito Putera yang sekaligus menjadi momen perkenalan tim dan jersey Minggu (23/2/2020) sore di Stadion Kanjuruhan.

Hubungan baik antara Persija Jakarta dengan Arema FC nampaknya bukan hanya dari sisi manajemen ataupum suporter. 

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Bahkan untuk urusan peminjaman pemain, tim ibu kota ini nampaknya rela meminjamkan dua pemain berposisi sebagai gelandang sayap untuk bermain di tim asuhan Mario Gomez.

"Kebetulan kami dengan Persija berhubungan baik. Ada dua pemain persija yang kami pinjam," terang General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.

Dua nama tersebut sepertinya akan mengisi posisi gelandang sayap yang saat ini dirasa masih kurang maksimal saat dicoba Mario Gomez pada gelaran pra musim bertajuk Piala Gubernur Jatim 2020.

Karenanya, Mario Gomez sempat request untuk meminjam pemain kepada manajemen agar kualitas timnya jauh lebih baik dari sebelumnya. 

"Pelatih Arema secara teknis kurang puas dengan winger kiri dan kanan. Dua posisi itu kan winger kanan-kiri. Nah itu akan dimaksimalkan," kata Ruddy.

Dengan meminjam dua pemain Persija tersebut, jumlah pemain Arema FC otomatis gemuk. Dan mau tidak mau Mario Gomez harus melihat lagi siapa yang bisa dipinjamkan ke tim lain agar tidak terjadi penumpukan pemain di satu posisi.

Menurut kabar, Alfin Tuassalamony sudah resmi dipinjamkan ke Madura United. 

"Alfin kami pinjamkan ke Madua United," ucap Ruddy. 

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Sementara itu, bek muda Arema FC Ganjar Mukti juga resmi berpamitan karena dipinjam Persiraja. Dan informasinya, Pandi Lestaluhu juga dipinjam oleh mantan timnya yakni Kalteng Putra yang bermain di Liga 2.

 

 


Topik

Olahraga malang berita-malang Turunkan-Dua-Pemain-Pinjaman dari-Persija-saat-Ujicoba Heri-Susanto Feby-Eka-Putra ujicoba-melawan-Barito-Putera Arema-FC Singo-Edan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto