Kapolres Batu  AKBP Harviadhi Agung Prathama saat melakukan sertijab di Polres Batu, Jumat (20/3/2020).
Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama saat melakukan sertijab di Polres Batu, Jumat (20/3/2020).

MALANGTIMES - “Tidak ada weekend dalam kamus tugas kami,” kata AKP Diyana Suci Listyawati usai serah terima jabatan di ruang Rupatama Polres Batu, Jumat (20/3/2020). 

Ya kini Diyana  dipindahkan dan menempati posisi barunya sebagai kasat lantas Polres Malang

Baca Juga : Ini Solusi Pemkot Batu Cegah Penularan Busuk Apel

Serah terima jabatan kasat lantas itu  langsung dipimpin Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama. Diyana sudah menjabat satu tahun satu bulan di Polres Batu.

Sedangkan yang menggantikan posisi Diyana adalah AKP Mala Darlius Nanda Kurniawan. Sebelumnya Mala Darlius menjabat kanit sijemenopsrek subditkamsel Ditlantas Polda Jatim.

Menurut Diyana kepada penggantinya, kasat lantas harus sigap dan siap saat ditugas di Kota Batu. Sebab, Kota Batu merupakan daerah yang dinamis.

“khususnya dalam pengamanan jalur di Kota Batu. Lebih-lebih saat musim liburan karena Kota Batu merupakan kota wisata,” imbuhnya.

Sementara, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama berharap kasat lantas yang baru bisa memberikan warna atau terobosan dalam menjalankan tugasnya di Polres Batu.

Baca Juga : Selain Situs Pendem, Penataan Khusus Juga Dilakukan di Situs Rondo Kuning

“Mutasi ini personel yang berpindah tempat tugas bisa segera menyesuaikan jabatannya. Tujuannya agar tercipta kerja sama yang baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Batu," ucap dia.