Isi percakapan driver ojol dengan konsumen (istimewa)
Isi percakapan driver ojol dengan konsumen (istimewa)

MALANGTIMES - Beredar tangkapan layar percakapan di dalam aplikasi ojek online (ojol) yang berpesan kepada driver agar menjaga jarak dan menjaga kebersihan ketika mengantarkan pemesan layanan ojek berbasis online tersebut.

Maraknya isu Covid-19 yang merebak juga berpengaruh kepada layanan ojol. Dalam percakapan itu, pemesan jasa layanan meminta driver ojol untuk menjaga kebersihan ketika menjalankan pekerjaannya.

Baca Juga : Kelompok Anarko Beraksi Lagi Sebarkan Tulisan Provokatif, Rencana Aksi Massal Terbongkar

Pesan percakapan antara driver ojol dengan salah satu konsumen itu beredar di status WhatsApp sejak Minggu (15/3/2020) malam. Dalam obrolannya, sang driver meminta konsumen untuk menunggu penjemputan yang akan dilakukan. Konsumen pun mengiyakan permintaan itu dan sekaligus memberikan pesan untuk selalu menjaga kebersihan.

"Mohon ditunggu ya," pesan driver ojol. "Siap mas," sahut konsumen ojol yang diketahui bernama Dzaky Ramadhan itu.

"Jaga jarak satu sama lain ya mas, rajin cuci tangan dan jangan lupa etika batuk/bersin, gunakan masker bila sudah merasa sakit," sambung pesan Dzaky. "

Tak hanya itu, Dzaky juga meminta kepada driver ojol tersebut untuk berperang melawan virus yang bermula dari Wuhan, China itu. "Ayo lawan Covid-19 alias virus Corona," lanjut Dzaky Ramadhan.

Baca Juga : Seorang Sahabat Porak-porandakan 70 Ribu Pasukan Persia, Begini Kisahnya

Tapi sejak berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti dari kota mana asalnya percakapan antara driver ojol dengan konsumennya tersebut.