Pemain Arema saat menjalani TC di Kota Batu (official Arema FC)
Pemain Arema saat menjalani TC di Kota Batu (official Arema FC)

MALANGTIMES - Setelah mengalami kekalahan dua kali menghadapi Persib dan PSIS, Mario Gomez akan 'menghajar' pemain Arema FC kembali di dalam training center (TC).

Kekalahan membuat Mario Gomez ingin segera melakukan evaluasi terhadap timnya, karena satu kekalahan di laga kandang membuat Singo Edan kehilangan poin yang seharusnya wajib didapatkan.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Rencananya TC tersebut dilakukan di Kota Batu seperti yang sudah dilakukan pada awal musim ini. Hal itu dimaksudkan Gomez agar pemainnya fokus untuk membenahi kesalahan yang pernah dibuat selama menjalani tiga pertandingan.

Tapi disinggung mengenai kapan waktu yang akan digunakan untuk menggelar TC, Gomez masih belum menemukan waktu yang pas. Tapi yang pasti, usai menelan kekalahan menghadapi PSIS Semarang, pemain masih diliburkan.

"Belum untuk waktunya (gelar TC), yang jelas saat ini pemain masih libur," ujar Gomez.

Nantinya, TC itu digunakan untuk mengasah ketajaman para penyerang Singo Edan yang saat ini masih belum maksimal dalam tiga pertandingan. Hal itu terutama ditujukan untuk para legiun asing yang belum menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pernah Dapat Ancaman, ternyata Ini Sebabnya

"Kami ingin ada satu ujicoba saat TC, tapi kami masih belum tentukan akan hadapi siapa. Semua juga tergantung dari situasi ke depan," tegasnya mengakhiri.