Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Uniknya Penginapan Berkonsep Gajah, Bangunannya Sudah Berumur 139 Tahun

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

09 - Mar - 2020, 08:08

Penginapan unik di balik bangunan gajah (Foto: instagram @lucytheelephant)
Penginapan unik di balik bangunan gajah (Foto: instagram @lucytheelephant)

MALANGTIMES - Bosan dengan suasana tempat tidur di rumah yang itu-itu saja, ingin merasakan sensasi yang berbeda? Sepertinya hotel yang satu ini bisa jadi pilihan.

Bagaimana jika mencoba untuk merasakan sensasi tidur di dalam gajah? Tapi, tenang saja karena ini bukanlah gajah sungguhan melainkan sebuah bangunan hotel yang dibuat persis gajah.

Memang untuk mau merasakan sensasi itu, kalian harus merogoh kocek, karena bangunan unik berbentuk gajah ini terletak di garis pantai Margate City, New Jersey, Amerika Serikat. Dilansir dari berbagai sumber, tempat ini menawarkan sensasi menginap layaknya tempat bersejarah dengan memasuki tubuh gajah.

Bernama Lucy The Elephant, khas abad 20 tampak dalam desain bangunan ini. Seperti, sentuhan troli minuman, set catur, ember sampanye kecil, tempat tidur kanopi bertirai merah dan bathub.


Area tempat tidur yang terbilang memiliki kesan klasik terletak di antara dua tangga. Beberapa pengunjung yang beruntung akan mendapatkan kenikmatan sarapan yang diantar oleh koki asli Jersey. Sehingga, tetap bisa bersantai sambil disuguhkan pemandangan Margate Beach dan Atlantic Ocean.

Disebut sebagai salah satu bangunan bersejarah, karena memang telah berdiri sejak tahun 1881. Bangunan ini pernah menjadi rumah keluarga pada tahun 1902 dan sempat dijadikan sebagai kedai minuman sebelum menjadi objek wisata seperti saat ini.

Dulu, rumah gajah ini juga pernah dijadikan tempat untuk menyambut Presiden Amerika Serikat, Woodrow Wilson pada tahun 1913 hingga 1921. Artinya bangunan ini sudah berusia sekitar 139 tahun.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Semenjak saat itu, ratusan ribu orang dikabarkan berbondong-bondong mengunjungi bangunan tersebut setiap tahunnya, karena itulah Lucy The Elephant dijadikan sebagai salah satu tempat yang mampu memikat wisatawan mengunjungi New Jersey.

Ingin mencoba menginap di hotel unik ini? Selain biaya travelling, kalian harus menyiapkan uang sekitar Rp 2 jutaan untuk penginapan satu malamnya.


Topik

Wisata malang berita-malang Penginapan-Berkonsep-Gajah Bangunannya-Sudah-Berumur-139-Tahun Lucy-The-Elephant- di-garis-pantai-Margate-City -New-Jersey -Amerika-Serikat berdiri-sejak-tahun-1881


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri