Penginapan unik di balik bangunan gajah (Foto: instagram @lucytheelephant)
Penginapan unik di balik bangunan gajah (Foto: instagram @lucytheelephant)

MALANGTIMES - Bosan dengan suasana tempat tidur di rumah yang itu-itu saja, ingin merasakan sensasi yang berbeda? Sepertinya hotel yang satu ini bisa jadi pilihan.

Bagaimana jika mencoba untuk merasakan sensasi tidur di dalam gajah? Tapi, tenang saja karena ini bukanlah gajah sungguhan melainkan sebuah bangunan hotel yang dibuat persis gajah.

Memang untuk mau merasakan sensasi itu, kalian harus merogoh kocek, karena bangunan unik berbentuk gajah ini terletak di garis pantai Margate City, New Jersey, Amerika Serikat. Dilansir dari berbagai sumber, tempat ini menawarkan sensasi menginap layaknya tempat bersejarah dengan memasuki tubuh gajah.

Bernama Lucy The Elephant, khas abad 20 tampak dalam desain bangunan ini. Seperti, sentuhan troli minuman, set catur, ember sampanye kecil, tempat tidur kanopi bertirai merah dan bathub.


Area tempat tidur yang terbilang memiliki kesan klasik terletak di antara dua tangga. Beberapa pengunjung yang beruntung akan mendapatkan kenikmatan sarapan yang diantar oleh koki asli Jersey. Sehingga, tetap bisa bersantai sambil disuguhkan pemandangan Margate Beach dan Atlantic Ocean.

Disebut sebagai salah satu bangunan bersejarah, karena memang telah berdiri sejak tahun 1881. Bangunan ini pernah menjadi rumah keluarga pada tahun 1902 dan sempat dijadikan sebagai kedai minuman sebelum menjadi objek wisata seperti saat ini.

Dulu, rumah gajah ini juga pernah dijadikan tempat untuk menyambut Presiden Amerika Serikat, Woodrow Wilson pada tahun 1913 hingga 1921. Artinya bangunan ini sudah berusia sekitar 139 tahun.

Semenjak saat itu, ratusan ribu orang dikabarkan berbondong-bondong mengunjungi bangunan tersebut setiap tahunnya, karena itulah Lucy The Elephant dijadikan sebagai salah satu tempat yang mampu memikat wisatawan mengunjungi New Jersey.

Ingin mencoba menginap di hotel unik ini? Selain biaya travelling, kalian harus menyiapkan uang sekitar Rp 2 jutaan untuk penginapan satu malamnya.