Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Polda Jatim Dalami Pembakaran Kendaraan Roda Dua oleh Suporter di Blitar

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

18 - Feb - 2020, 21:25

Kondisi kendaraan roda dua yang dibakar oknum suporter (istimewa)
Kondisi kendaraan roda dua yang dibakar oknum suporter (istimewa)

MALANGTIMES - Kepolisian masih melakukan pendalaman dan melakukan inventarisir kendaraan roda dua dan korban di Blitar setelah dibakar oleh oknum Bonek Mania.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan bahwa kerusuhan sempat terjadi dan mengakibatkan tujuh kendaraan roda dua dibakar oleh oknum suporter Bonek.

Baca Juga : Viral Video Warga Beri Semangat kepada Pasien Positif Covid-19

"Tepatnya hari ini Selasa (18/2/2020), tadi sekitar pukul 14.00 terjadi sedikit ketidaktertiban. Tapi Polres Blitar Kota bisa mengkondisikan sehingga pertandingan bisa tergelar dengan baik," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Kendaraan korban masih diinventarisir tapi laporan yang masuk ada tujuh kendaraan roda dua, korban juga masih kami inventarisir, dan pelaku masih kami lakukan pendalaman," imbuhnya.

Lalu disinggung mengenai berapa pelaku yang diamankan, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengaku belum ada yang diamankan. "Sejauh ini belum tapi masih menunggu laporan lagi. Tapi situasi aman kondusif karena pertandingan terselenggara dengan baik," katanya.

Sementara itu, Polda Jatim melalui Polres Blitar Kota mengaku akan melakukan pendalaman lebih lanjut untuk melihat modus apakah yang telah dilakukan oknum suporter tersebut sehingga terjadi pembakaran kendaraan roda dua.

Baca Juga : Mokong Keluyuran Malam Hari, Warga Jalani Rapid Test Covid-19 di Tempat

"Untuk kejadian pembakaran masih kami dalami, apakah bentuk kekecewaan salah satu suporter atau bentrok dengan kedua suporter. Ini masih pendalaman. Kalau dari laporan memang tidak ada bentrok cuma kecewa karena tidak bisa masuk area stadion. Untuk pelaku siapapun kalau mengganggu ketertiban apalagi ada korban yang menderita kerugian materiil tentu akan dipidana, sejauh ini belum ada yang diamankan dan menunggu pendalaman Polres Blitar," pungkasnya.


Topik

Peristiwa malang berita-malang Polda-Jatim Dalami-Pembakaran-Kendaraan-Roda-Dua oleh-Suporter-di-Blitar Kepolisian-masih-melakukan-pendalaman Polres-Blitar


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi