Sepatu 'Wild Hearts' Dr Martens. (Foto: Dr Martens)
Sepatu 'Wild Hearts' Dr Martens. (Foto: Dr Martens)

MALANGTIMES - Sepatu menjadi salah satu penunjang penampilan harian yang nggak boleh dipilih asal-asalan. Untuk tampil kasual, sneakers saat ini tengah digandrungi. Namun, tak ada salahnya mencoba pakai sepatu boots untuk tampilan yang lebih berani. 

Meski terkesan lebih tangguh, sepatu boots juga bisa jadi andalan padu padan dengan busana kasual untuk aktivitas sehari-hari. Selama ini, boots memang lebih banyak ditemui dalam bentuk polos.

Dr Martens, merek sepatu yang belum lama ini merilis sepatu boots dengan motif yang menggambarkan kasih sayang. Desaiinya, dihiasi dengan lambang cinta yakni, busur cupid.

Padahal, sepatu Dr. Martens dikenal dengan karakternya yang lebih maskulin dan sedikit garang. Namun, rupanya khusus edisi valentine atau hari kasih sayang, 'Wild Hearts' hadir menyambut penikmat sepatu boots.

Meski hadir dalam menyambut valentine beberapa waktu lalu, namun sepatu ini akan tetap bisa digunakan untuk menunjang penampilanmu kapanpun loh. Karena, bentuk dan desainnya yang sederhana sangat mudah untuk dipadukan dengan busana apapun.

Dilansir dari berbagai sumber, koleksi 'Wild Hearts' ini menampilkan cetakan hati kecil, yang kabarnya proses menggambarnya menggunakan tangan. Dengan perpaduan warna hitam putih, seakan menjadikan sepatu ini berhiaskan seperti bentuk hati monogram.

Tak jauh dari konsep Dr Martens lainnya, kesan klasik tetap muncul dari sepatu ini dengan dua varian desain, yaitu 1460 Pascal dan 1461. Boots renda dengan delapan mata ini dibaut dari bahan kulit sehingga memberikan rasa nyaman dan tahan lama.

Bagi kamu yang lebih suka sepatu yang lebih sederhana dan rendah, 'Wild Heart Oxford' juga bisa menjadi koleksi pilihan yang sempurna. Tetap dengan kulit berwarna hitam dan pola sepatu yang funky dengan khas cupid, bakal memperbaharui gaya sepatu formalmu tampak lebih modern.

Dengan desain kekinian menjadikan sepatu Dr Martens sebagai item yang wajib untuk dimiliki ya. Apalagi, koleksi 'Wild Hearts' juga hadir dalam ukuran perempuan Amerika dengan rentang ukuran lima hingga sebelas. Untuk memiliki koleksi ini, kalian perlu merogoh kocek sekitar $130 hingga $160 atau setara dengan Rp 1,8 jutaan hingga Rp 2,2 jutaan.