Ilustrasi penusukan. (tangseloke)
Ilustrasi penusukan. (tangseloke)

MALANGTIMES - Polsekta Kedungkandang hingga saat ini masih terus memburu  pelaku penusukan hingga menyebabkan kematian terhadap Sugianto (19) seniman Jaranan. Warga Dusun Pakel, Desa Baturetno, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang tersebut ditusuk orang tak dikenal pada Sabtu 8 Februari 2020 hingga meregang nyawa.

Kejadian tersebut terjadi saat korban tengah tampil dalam kesenian jaranan di kawasan Buring, Kedungkandang, Kota Malang. Korban dan pelaku sendiri tidak saling mengenal.

Informasi yang didapat, jika saat itu penusukan bermula karena adanya senggolan yang tak disengaja antara korban yang tengah pentas dengan pelaku.

Dari senggolan tersebut, pelaku kemudian tersulut emosi dan langsung menikam korban hingga mengalami luka dan kemudian kabur. Saat itu, kondisi pelaku juga diduga tengah mabuk usai menenggak minuman keras.

Usai mengalami penusukan tersebut, lantas korban dibawa ke RSSA Kota Malang untuk segera mendapatkan pertolongan. Namun takdir berkata lain, usai mendapatkan perawatan sekitar tiga hari, Selasa, 11 Februari 2020, korban tak sanggup bertahan dan mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Kapolsekta Kedungkandang Kompol Pudjiharto menjelaskan, jika saat ini pihaknya terus berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan terhadap S.

Identitas pelaku yang melakukan penusukan terhadap S, saat ini juga telah diketahui. Namun ketika akan diburu di kediamannya, pelaku tidak ditemukan di lokasi.

"Siapa pelakunya sudah diketahui. Masih terus kami kejar, semoga segera bisa diamankan," bebernya.