Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Siap-Siap Penggemar KFC, Bakal Hadir Sepatu Beraroma Ayam Goreng

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

14 - Feb - 2020, 09:12

Tampilan sepatu KFC x Crocs Classic Clogs (Foto: KFC/Crocs)
Tampilan sepatu KFC x Crocs Classic Clogs (Foto: KFC/Crocs)

MALANGTIMES - Bagi kalian penggemar ayam goreng KFC, sepertinya tak boleh melewatkan inovasi unik ini. Karena, KFC bakal menghadirkan sepatu khusus untuk menunjang outfit harianmu.

Menariknya, sepatu yang bakal dihadirkan di musim semi tahun ini bakal berbentuk khas ayam goreng kentucky KFC. Untuk menghadirkan sesuatu yang beda bagi penggemarnya, franchise restoran cepat saji tersebut rupanya telah berkolaborasi dengan brand sepatu karet terkenal asal Colorado, AS, yakni Crocs.

Baca Juga : Akhir Kisah Sahabat Rasulullah yang Mengatakan Zakat Adalah Pungli

Kerja sama itu menghadirkan KFC x Crocs Bucket Clog, yaitu sepatu karet khas Crocs limited edition dengan menampilkan gambar ayam goreng khas KFC lengkap dengan logonya. 

Dilansir dari berbagai sumber, sepatu unik ini didesain dengan garis corak merah khas KFC yang disematkan pada bagian bawah sepatu. Perpaduan ayam goreng ini diklaim bakal memberikan kenyamanan dan memberikan style Crocs tang beda dari yang lainnya.

"Dengan memadukan tampilan ayam goreng kami yang terkenal dan bucket KFC yang khas, serta kenyamanan dan style Crocs yang tak tertandingi, sepatu ini merupakan sepatu ayam goreng impian," kata CMO KFC, Andrea Zahumensky.

Di samping itu, sepatu ini juga dilengkapi sepasang aksesoris bentuk ayam goreng sungguhan yang bisa dilepas pasang.

Yang bikin tak biasa lagi, kalian nggak perlu khawatir soal bau kaki. Karena sepatu ini bakal beraroma persis ayam goreng kentucky KFC. Wah... sepertinya aroma ayam ini bakal membuat orang-orang disekitar pemakainya lapar setiap saat bukan? 

Baca Juga : Pengantin 'Masker', Anak Kapolsek Beji Menyambut Hari Bahagia di Tengah Pandemi Covid-19

Nah, buat kalian penggemar KFC sepertinya koleksi sepatu ini nggak boleh terlewatkan. Kabarnya, sepasang sepatu KFC x Crocs ini bakal dibanderol dengan harga $59.99 atau sekitar Rp 820.000. Tertarik membelinya?

Diketahui, franchise makanan cepat saji ini bukan kali pertama menghadirkan produk di luar makanan. Sebelumnya, KFC juga telah membuat produk bucket hat, kemeja yang bisa jadi alas piknik, sampai kayu bakar dan kaos beraroma ayam goreng.


Topik

Serba-Serbi malang berita-malang ayam- goreng- KFC sepatu- KFC- x- Crocs- Classic- Clogs Sepatu- Beraroma- Ayam- Goreng Crocs- limited- edition


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri