Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Ditahan Imbang Semeru FC, Mario Gomez Alasan Pemain Arema FC Butuh Latihan Tambahan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Nurlayla Ratri

06 - Feb - 2020, 09:13

Alderete saat akan melewati pemain Semeru FC. (Foto: Official Arema FC)
Alderete saat akan melewati pemain Semeru FC. (Foto: Official Arema FC)

MALANGTIMES - Hasil pertandingan pemanasan yang dilakukan Arema FC tidak terlalu menggembirakan bagi para suporter. Sebagai tim yang masuk jajaran Liga 1, Singo Edan tertahan imbang 1-1 oleh Semeru FC yang saat ini berkompetisi di Liga 2.

Namun, pelatih kepala Arema FC Mario Gomez mengaku tak menyesalkan hasil imbang yang didapat timnya saat melawan Semeru FC yang diisi para pemain PON Jawa Timur. Bahkan pelatih asal Argentina itu berdalih bahwa masih ada hal penting ketimbang meraih kemenangan di laga uji coba.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Arema FC ditahan imbang oleh Semeru FC dengan hasil 1-1 di Stadion Kanjuruhan Rabu (5/2/2020). Sebuah hasil yang kurang memuaskan bagi tim sekelas Singo Edan. Namun dari segi persiapan, hal ini sangatlah bagus karena mayoritas pemain Singo Edan sendiri 80 persen pemain yang baru didatangkan.

Mario Gomez pun mengatakan bahwa kemenangan sebenarnya penting bagi tim, tapi momen uji coba itu yang dicari adalah mempersiapkan tim menjadi lebih baik di kompetisi Liga 1 2020.

"Saat ini momennya pra musim, tugas kami adalah bekerja keras dan kami bisa melakukan permainan. Raih kemenangan mungkin penting tapi berkerja keras untuk lebih baik juga lebih penting," ujar Mario Gomez.

Dengan ditahan imbang oleh kontestan Liga 2 2019 ini, Mario Gomez menjadi tahu apa kekurangan timnya. Sehingga nantinya akan ada latihan tambahan, baik itu fisik ataupun strategi yang akan diberikan kepada Matias Malvino cs.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Saya rasa pemain sudah bekerja keras dalam latihan, sehingga gerakan terkesan lambat. Apa yang menjadi kekurangan Arema akan kami perbaiki," pungkasnya.

 


Topik

Arema malang berita-malang berita-malang-hari-ini arema-fc aremania liga-1-2020 aremania mario-gomez laga-ujicoba Semeru-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Nurlayla Ratri