Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema FC Kenalkan Jersey Kedua dan Utama Pada Bulan Februari 2020

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

25 - Jan - 2020, 21:11

Jayus Hariono saat mengenakan jersey ketiga musim 2020 (Hendra Saputra)
Jayus Hariono saat mengenakan jersey ketiga musim 2020 (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Bulan Februari Arema FC berencana akan memperkenalkan jersey resmi kedua dan utama yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 2020. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Singo Edan Apparel (SEA), Tjiptadi Purnomo sebagai apparel resmi tim pujaan Aremania ini sejak pertengahan musim 2019 lalu.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Berbeda-beda design, itulah clue yang dikeluarkan SEA untuk jersey Arema FC pada kompetisi Liga 1 2020. Sebuah terobosan dimana Singo Edan Apparel ingin memberikan sentuhan tersendiri bagi jersey yang digunakan Arema pada kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air ini.

"Kemungkinan nanti pada Februari kami akan kenalkan jersey kedua dan pertama. Tapi itu tidak barengan, ada jeda waktunya supaya kesannya tidak terburu," ujar Tjiptadi Purnomo kepada MalangTIMES. "Untuk waktu tepatnya tunggu saja, pasti nanti akan kami kenalkan," imbuhnya.

Sebelumnya, Arema FC sudah mengenalkan jersey ketiga pada akhir tahun 2019 lalu dengan warna abu-abu yang dikombinasikan dengan emas. Sementara untuk jersey kedua akan menggunakan warna putih dan jersey utama tetap berwarna kebesaran yakni biru.

"Untuk jersey kedua dan pertama warnanya masih tetap seperti sebelumnya yaitu putih dan biru. Tapi untuk design bisa dilihat sendiri nanti saat perkenalan, pasti berbeda semua," kata Tjiptadi.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Penjualan jersey ketiga sendiri, Tjiptadi Purnomo mengaku bahwa Arema FC Store telah menjual kurang lebih 800 pieces dalam kurun waktu dua bulan dari waktu perkenalan. Padahal ia menargetkan penjualan bisa mencapai 1000 pieces dalam waktu setengah musim.

Dengan itu, Tjiptadi berharap jersey kedua dan utama nantinya penjualan juga bisa meningkat seperti jersey ketiga. "Sangat luar biasa respon masyarakat Malang Raya dan juga Aremania, begitu jersey ketiga dikeluarkan penjualan langsung cepat. Kami harap itu juga terjadi pada jersey kedua dan utama setelah dikenalkan bulan depan," harapnya. 

 


Topik

Olahraga malang berita-malang Arema-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya