Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kurnia Meiga Dikabarkan Kembali, Ini Respons Manajemen Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

20 - Jan - 2020, 20:21

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Beredar kabar bahwa Kurnia Meiga Hermansyah akan kembali memperkuat Arema FC di kompetisi Liga 1 2020  bermunculan di akun-akun fanbase Instagram. Bahkan Aremania juga berharap bahwa mantan kiper terbaik tahun 2010 itu bisa kembali beraktivitas kembali di sepak bola.

Hal tersebut dikomentari oleh manajemen Arema FC melalui Media Officer Sudarmaji bahwa adik kandung dari Alm. Ahmad Kurniawan itu justru merindukan sosok kiper yang disebut terbaik se Asia pada eranya tersebut. "Kami yakin nama Kurnia Meiga harum di banyak orang utamanya Arema. Kami selalu memotivasi dan mendoakan, semoga Kurnia Meiga segera kembali beraktivitas di sepak bola. Arema akan selalu merindukannya," ungkap Sudarmaji.

Bahkan manajemen Arema FC sebenarnya ingin Kurnia Meiga segera pulih dari kondisinya yang terakhir dikabarkan sudah beraktivitas namun bukan dalam hal sepak bola. "Kabarnya saat ini Meiga terus meningkatkan pemulihannya semoga lekaslah pulih. Peluang Meiga untuk kembali aktif di sepak bola adalah harapan semua orang," harapnya.

Di sisi lain, manajemen Arema FC juga meminta kepada semuanya agar terus memotivasi kiper yang pernah menepis tendangan Van Persie pada laga ujicoba Timnas Indonesia melawan Timnas Belanda beberapa tahun silam. "Arema akan selalu merindukannya seperti keluarga. Mungkin butuh waktu agar Meiga kembali siap, karena itu kita mengajak semua pihak dan media untuk turut memotivasinya," pungkasnya. 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc Kurnia-Meiga-Dikabarkan-Kembali Liga-1-2020 Kurnia-Meiga-Hermansyah


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya