Tim Arema FC yang menjalani latihan di Stadion Gajayana (official Arema FC)
Tim Arema FC yang menjalani latihan di Stadion Gajayana (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC tidak terasa sudah memiliki 25 pemain hingga saat ini. 

Tapi rencananya tim berjuluk Singo Edan ini masih akan mencari 5 pemain lagi untuk memenuhi kuota 30 pemain agar persiapan menuju kompetisi Liga 1 2020 bisa maksimal.

Satu per satu pemain sudah mulai dikenalkan Arema FC yang akan memperkuat tim Singo Edan di kompetisi Liga 1 musim 2020. 

Meski didominasi pemain muda tapi Arema yakin bisa menuai prestasi karena mendatangkan pelatih berkualitas bernama Mario Gomez.

Dengan dikenalkan para pemain tersebut, praktis Singo Edan sudah memiliki 25 pemain saat ini.

Rencananya, manajemen akan merekrut lima pemain lagi yang terdiri dari tiga asing dan dua pemain lokal tambahan termasuk kiper.

Namun perekrutan pemain tersebut tergantung rekomendasi dari Mario Gomez sebagai pemegang kendali atau yang menentukan pemain didatangkan atau tidak.

"Kami butuh 3 pemain asing dan satu atau dua pemain lokal lagi. Pemain asing satu belakang dan dua striker, sementara pemain lokal mungkin satu orang lagi di lini serang," ucap pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez.

Dalam beberapa hari latihan di Kota Malang atau tepatnya di Stadion Gajayana, Mario Gomez juga masih memperhitungkan posisi mana yang akan ditambah dengan merekrut pemain. 

"Tapi sekarang saya juga mengamati pada posisi apa saya bisa menambah pemain lagi," terangnya.

Untuk pemain asing di posisi belakang, Arema FC sebelumnya sudah deal dengan satu nama yakni Santiago Carrera. 

Namun pemain asal Uruguay tersebut batal gabung lantaran gagal di verifikasi.

Kini Gomez juga sudah mempunyai satu nama pengganti yang sudah diajukan kepada manajemen Singo Edan.

"Iya dia (Carrera) tidak bisa datang ke sini, kami harus cari pemain yang lain. Sudah saya ajukan namanya," ungkap Gomez yang masih belum bisa menyebutkan nama pemain incarannya itu.

Sementara itu, banyak yang mengaitkan nama Ezechiel N'Douasel dan Jonathan Bauman untuk berseragam Arema FC, Mario Gomez menanggapi semua itu bisa saja terjadi. 

"Iya tentu mereka adalah pemain yang bagus, kami masih ada peluang untuk merekrut. Kami akan coba itu," pungkasnya.