Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Pelatih Kiper yang Baru Janji Berikan yang Terbaik untuk Arema FC pada Kompetisi Liga 1 2020

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

18 - Jan - 2020, 19:46

Pelatih kiper baru Arema FC, Felipe Americo (official Arema FC)
Pelatih kiper baru Arema FC, Felipe Americo (official Arema FC)

MALANGTIMES - br>Sejak didatangkan oleh Arema FC untuk menjadi pelatih kiper, Felipe Americo berjanji akan memberikan pekerjaan terbaik bagi tim pujaan Aremania ini di kompetisi Liga 1 musim 2020.

Pekerjaan berat sudah menanti pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo yang diharap bisa meningkatkan performa Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana dan Andriyas Fransisco.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Hal tersebut berkaca dari musim 2020 dimana Arema FC menjadi tim yang banyak menciptakan gol tapi juga banyak kebobolan. 

Total 59 gol ditorehkan skuat asuhan Milomir Seslija tapi juga kemasukan 62 gol selama 34 pertandingan.

Karena itu manajemen Arema FC mendatangkan pelatih kiper yang juga pernah melatih kiper Barito Putera pada tahun 2018 lalu dengan harapan bisa mencetak kiper muda berkualitas di kompetisi Liga 1 musim 2020.

Karena ada tantangan seperti itu, Felipe Americo yang pada tahun 2019 melatih tim Botafogo (tim di Liga Brasil) junior itu siap menjadikan kiper Arema FC sebagai yang terbaik di Liga 1 2020.

"Saya pernah di Indonesia 2018 lalu, tepatnya di Barito Putera. Dan 2019 saya melatih di Brasil, kini saya kembali ke Indonesia membela Arema FC, saya janji akan berikan pekerjaan terbaik disini," tegas Felipe Americo.

Saat ini tim Singo Edan masih memiliki tiga kiper, dan Felipe Americo masih meminta tambahan kiper untuk kebutuhan tim. 

Hal tersebut mengacu pada padatnya jadwal yang akan dihadapi Arema FC karena harus mengikuti Liga 1 2020 dan juga Piala Indonesia.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pernah Dapat Ancaman, ternyata Ini Sebabnya

Apalagi kiper ketiga Andriyas Fransisco masih membutuhkannya jam terbang tinggi untuk tampil di level sepak bola tertinggi di Tanah Air tersebut.

Sebelumnya, Arema FC dikabarkan mendapatkan mantan kiper PS Tira Persikabo (kini berubah nama menjadi Persikabo) yakni Teguh Amiruddin.

Tapi kiper asli Malang itu urung membela Singo Edan lantaran Persikabo tidak memberi izin untuk berpindah klub. 

 


Topik

Olahraga malang berita-malang Pelatih-Kiper-yang-Baru Janji-Berikan-yang-Terbaik Kompetisi-Liga-1-2020 Aremania Arema-FC singo-edan kota-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto