Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kurang Hati-Hati Pindah Jalur, Pengendara Asal Kabupaten Malang Tewas Tertabrak Minibus di Depan Unikama

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

15 - Jan - 2020, 15:41

Kondisi kendaraan minibus usai bertabrakan dengan sepeda motor di depan Unikama. Nampak mobil berhenti setelah menabrak sebuah tiang (Ist)
Kondisi kendaraan minibus usai bertabrakan dengan sepeda motor di depan Unikama. Nampak mobil berhenti setelah menabrak sebuah tiang (Ist)

MALANGTIMES - Mungkin kasus kecelakaan ini, bisa menjadikan anda atau masyarakat lain untuk lebih waspada depan dan belakang saat berkendara di jalan raya. Sebab, jika tidak, nyawa menjadi taruhannya.

Seperti halnya kasus kecelakaan berikut ini. Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jl. S.Supriadi, tepatnya depan Universitas Kanjuruhan (Unikama) Kota Malang (15/1/2020). Seorang pengendara, bernama Pungki  Hermawan warga Desa Kluwut, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang tewas setelah tertabrak sebuah minibus.

Baca Juga : HMI Kisip Brawijaya Salurkan Bantuan APD dan Handsanitizer ke RS Saiful Anwar

Asal mula kejadian kendaraan sepeda motor Honda Scoopy N-3833-EEN yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah selatan menuju ke utara. Saat tiba di lokasi kejadian, korban diduga kurang hari-hati dan tidak memperhatikan kendaraan yang melaju di belakangnya.

Korban tiba-tiba saja pindah jalur ke arah kanan atau menuju arah timur. Di saat yang bersamaan dari arah yang sama, melaju kendaran bernopol N-1396-JS yang dikemudikan oleh Buce Robert Roni warga Gurah, Kabupaten Kediri hingga ahkirnya kecelakaan tak terhindarkan.

Meskipun pengemudi mobil sudah sempat membanting kemudi ke arah kanan, namun karena dekatnya jarak dengan korban, tetap saja tidak bisa menghindari kecelakaan tersebut. Bahkan setelah membanting kemudi ke kanan, mobil yang dikendarai Buce akhirnya menabrak sebuah tiang di pinggir jalan.

Korban yang tertabrak mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Sementara kondisi sepeda motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca Juga : Peduli Covid-19, Hawai Grup Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Malang

"Ya diduga karena kurang hati-hati. Kejadiannya sekitar pukul 4.15 wib. Pengendara motor  langsung meninggal dunia di lokasi," beber Kanit Laka Polresta Malang Kota," Ipda Dedy Catur.


Topik

Peristiwa malang berita-malang Kurang-Hati-Hati-Pindah-Jalur Pengendara-Asal-Kabupaten-Malang- Tewas-Tertabrak-Minibus-di-Depan-Unikama Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus