Koleksi Sepatu Khusus Pengantin dari Converse (Foto: Istimewa)
Koleksi Sepatu Khusus Pengantin dari Converse (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Tampil anti mainstream dan hypebeast di hari pernikahan saat ini tengah digemari. Penggunaan alas kaki yang casual dan kekinian tengah menjadi pilihan pasangan pengantin millenial untuk membuat penampilan mereka tampak lebih kece.

Meski memakai gaun dan jas khusus pengantin, tapi kebanyakan anak masa kini lebih memilih sneakers daripada sepatu formal untuk menunjang penampilannya.

Nah, untuk kamu yang Milenial atau Gen Z yang juga anak hypebeast dan ingin tampil beda di hari pernikahan, brand sepatu ternama Converse ada pilihannya lho. Karena, belum lama ini brand ini meluncurkan koleksi khusus Wedding Sneakers.

Koleksi baru ini khusus buat pasangan yang merayakan pernikahan. Dirancang dengan desain lebih sleek dan simple, bisa digunakan mempelai pria maupun wanita. Pilihannya-pun beragam, ada model low-top dan high-top seperti khas sneakers Converse pada umumnya.

Nah, untuk mempelai pria ada pilihan seperti model Chuck Taylor All Star Platform High Top berbahan kulit warna hitam atau Chuck 70 berbahan kanvas yang lebih klasik. Kemudian jika ingin tampil lebih fancy, bisa memilih sneakers Galaxy Dust yang bertabur glitter.



Tak kalah dengan koleksi pria, untuk wanita juga tersedia beragam jenis. Ada platform sneakers dengan taburan sequin, yang akan membuat penampilan si mempelai wanita tampak bling-bling tapi tetap hypebeast.

Ingin terkesan lebih romantis, ada juga pilihan sneaker canvas low-top dan high-top dengan bordiran bunga mawar di bagian belakang sepatu. Selain itu, tersedia juga sneakees polos berwarna putih untuk lebih terlihat simple dan klasik.

Menariknya, sepatu-sepatu ini bisa dipesan customized oleh calon pengantin. Converse menyediakan layanan modifikasi sepatu dengan menambahkan ornamen untuk pasangan yang ingin tampil unik dan beda daripada yang lain.

Tertarik untuk segera mengoleksi? Saat ini, koleksi sepatu tersebut masih tersedia di situs resminya di Amerika Serikat. Sepasang sneakers khusus pengantin ini dibanderol mulai dari USD 50 atau sekitar Rp 687 ribu hingga USD 85 atau Rp 1,2 jutaan.