Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Outfit Musim Hujan, Pakai Sweater dan Hoodie Tetap Fashionable

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

12 - Jan - 2020, 09:07

Outfit hoodie dan sweater saat musim hujan. (Foto: Istimewa)
Outfit hoodie dan sweater saat musim hujan. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Di saat musim hujan, terkadang kamu akan resah untuk memilih outfit anti ribet. Apalagi, jika harus berbasah-basahan tentu membuatmu risih.

Namun, pilihan sweater atau hoodie kiranya masih bisa lho untuk jadi outfitmu di musim hujan ini. Nah, bagi kamu yang berhijab berikut ini ada beberapa inspirasi outfit mengenakan sweater yang tentunya akan membuat modis dan tetap nyaman.

1. Hoodie Abu-Abu dengan Hijab Warna Cream

Bagi kamu para pecinta hoodie, kamu bisa mencontek style ala Gita Savitri Devi (@gitasav) ini. Hoodie abu-abu dipadukan dengan hijab berwarna cream, bakal membuat tampilanmu terlihat lebih epik. Untuk bawahannya kalian bisa mengenakan celana jeans yang berwarna biru muda.

2. Sweater dan Hijab Warna Pastel

Yang satu ini, kalian bisa meniru gaya selebgram Khaerunnisa (Nisacookie). Perpaduan warna pastel rupanya tak membuat outfitmu mati kok. Warna soft pink pada sweater bermotif pompom, kemudian dipadukan dengan hijab berwarna senada. Celananya, kalian bisa gunakan jeans bermotif masa kini.

3. Hoodie Besar Panjang dengan Rok

Siapa bilang hoodie nggak bisa dipadukan dengan rok? Selebgram yang satu ini bisa jadi inspirasimu. Gaya Chairunnisa Septiany (@nissachair) saat berlibur dengan hoodie super besar dan panjang warna pastel dipadukan dengan rok warna merah ini bakal membuat tampilanmu beda dari yang lain lho. Bisa dengan mengenakan hijab warna senada dengan hoodiemu.

4. Sweater dengan Rok

Masih dengan perpaduan rok, gaya selebgram hijabers Rizky Amelia (@Ameliaelle) bisa jadi inspirasi juga lho. Perpaduan sweater warna pink dan hijab yang senada ini dengan rok berwarna putih tentu akan membuat penampilanmu semakin menarik.


Topik

Gaya malang berita-malang berita-malang-hari-ini Outfit-Musim-Hujan Sweater-dan-Hoodie-Fashionable tips-outfit musim-hujan-tetap-modis


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri