Unggahan Jokowi saat naik motor mendapatkan tanggapan dari Kaesang. (Foto: screenshoot Instagram)
Unggahan Jokowi saat naik motor mendapatkan tanggapan dari Kaesang. (Foto: screenshoot Instagram)

MALANGTIMES - Moment Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat menaiki sepeda motor diunggah melalui akun media sosial. Tapi foto itu agak berbeda dengan foto-foto lain yang biasa ditampilkan.  Jika sebelumnya Jokowi biasa menunggangi sepeda untuk menjajal jalan, kali ini dia tampak sedang bersama anaknya, Kaesang Pangarep.

Dalam unggahannya itu, terlihat Jokowi mengendarai sepeda motor yang sama saat melintasi jalan perbatasan trans Kalimantan. Orang nomor satu di Indonesia itu menggunakan jaket berwarna merah, lengkap dengan helm warna hijau.

Kemudian, di belakang Jokowi terlihat ada dua orang pengendara lainnya, yang salah satunya adalah Kaesang. Dari foto itu, terlihat Jokowi dan anak bungsunya itu bermotor di sekitar kawasan perbelanjaan.

“Bermotor dikawal @kaesangp,” tulis Jokowi dalam keterangan foto. Terlihat mereka menikmati quality time antara bapak dan anak di tengah padatnya pekerjaan presiden dan pengusaha. 

Kaesang yang dicolek Jokowi lewat unggahan itu pun ternyata merespons. Rupanya Kaesang tak setuju dengan tulisan yang diunggah. Menurut Kaesang, pengawal biasanya berada di barisan depan.

Dalam foto itu, Kaesang berada di belakang Jokowi. “Mohon ijin pak, biasanya yang ngawal itu di depan,” balas Kaesang.