Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Jangan Lewatkan Kesempatan Dapat Harga Perdana Istimewa Tower B Apartemen The Kalindra

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Heryanto

12 - Dec - 2019, 18:32

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Hanya dengan meluangkan waktu untuk segera membayar Uang Tanda Jadi (UTJ) sebesar Rp 10 juta, Anda bisa dapatkan kesempatan memperoleh harga istimewa dan memilih unit di Tower B apartemen The Kalindra. Kesempatan ini pun sangat terbatas dan sayang untuk dilewatkan.

"Penjualan harga perdana Tower B akan di berikan kuota 20 unit pembeli pertama," ujar Sales dan Marketing Manager The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Seperti yang diketahui, apartemen The Kalindra yang dikelola oleh Kalindra Land Group dibanjiri oleh peminat investor. Sejak penjualan Tower A resmi dilaunching Februari 2019 lalu, tercatat unit-unitnya kini sudah sold out sejumlah 95 persen dan tinggal menyisakan stok beberapa unit saja.

Nah, setelah sukses besar dengan penjualan Tower A tersebut, Kalindra Land Group akan segera melaunching tower kedua yaitu Tower B. Ferdi menyampaikan, unit Tower B akan dipasarkan pada pertengahan bulan Desember ini. Jumlah unitnya sebanyak 400 unit.

"Unit Tower B yang akan dipasarkan pertengahan Bulan Desember ini totalnya sebanyak kurang lebih 400 unit dan ditawarkan dengan harga perdana yang sangat menarik," ungkapnya kepada MalangTIMES.

Anda para investor cerdas pasti tak ingin melewatkan kesempatan ini. Sebab, apartemen The Kalindra dikenal sebagai apartemen hits yang memiliki beragam keunggulan. Beberapa di antaranya yaitu ukuran unitnya, eksklusivitasnya, lokasi, hingga legalitas.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Ferdi.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

The Kalindra sendiri merupakan satu-satunya apartemen di Kota Malang yang terkoneksi dengan hotel bintang 4, Aston Hotel.

"Memiliki apartemen akan meningkatkan prestise pemilik unit Apartemen The Kalindra karena eksklusifnya Aston Malang City Hotel," timpalnya.

Hal ini menjadikan Kalindra sebagai apartemen terbaik untuk kelas apartemen eksklusif di Malang.

Dengan lahan seluas 3 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," ungkapnya.

Terlebih lagi, The Kalindra merupakan investasi apartemen paling aman di Malang. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.
 

 


Topik

Gaya malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-malang- the-kalindra-malang apartemen-strategis apartemen-murah-malang the-kalindra Sekolah-Internasional


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Heryanto