Teralis besi diatap yang dijebol pelaku untuk kabur (ist)
Teralis besi diatap yang dijebol pelaku untuk kabur (ist)

MALANGTIMES - Satu dari empat tahanan yang kabur dari sel Polresta Malang Kota, kini berhasil ditangkap kembali tim dari Polresta Malang.

Satu tahanan tersebut yakni, Andria alias Ian yang ditangkap kembali di kawasan Jodipan, Kota Malang pada Selasa (10/12/2019) dinihari tadi.

Baca Juga : Aktor Senior Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap karena Kasus Narkoba

Bahkan dari informasi yang diperoleh, jika pelaku ini sempat ditembak kakinya lantaran mencoba kabur kembali saat diajak untuk mencari keberadaan rekannya yang lain di tempat persembunyiannya.

Perihal penangkapan satu pelaku tersebut, juga dibenarkan Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

"Ya," balasnya singkat ketika dihubungi melalui Whatsapp.

Namun meskipun begitu, saat ini pihaknya masih belum bisa menjelaskan secara detail perihal kronologis penangkapan satu pelaku tersebut.

"Ntar sore rilis," tulisnya

Baca Juga : Tulis "Bubarkan Negara", 10 Orang Ini Diciduk Polisi

Sebelumnya, Senin dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, empat tahanan kasus narkoba yang berada dalam satu sel kabur melalui atap yang teralisnya digergaji dan dibengkokkan. Keempat pelaku bisa kabur memanjat ke atap menggunakan kain yang diikatkan sebagai tali.

Diduga, keempatnya kabur melalui kawasan belakang Polresta Malang yang berbatasan dengan saluran air.  Saat kabur, terdapat tiga orang petugas yang tengah piket jaga.

Saat ini, tinggal tiga tahanan lagi yang terus menjadi buruan tim khusus Polresta Malang Kota. Mereka yakni Sokip Yulianto, Nur cholis dan Bayu Prasetyo.