Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema FC Waspadai Lini depan Persija

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

22 - Nov - 2019, 20:18

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi Persija Jakarta dalam laga bigmatch Liga 1 2019 pekan ke 28 di Stadion Kanjuruhan Sabtu (23/11/2019) besok sore, pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija menginstruksikan pemainnya agar tidak memberikan banyak ruang bagi pemain lawan.

Persija Jakarta diketahui memiliki kekuatan di lini depan yang saat ini dinilai masih berbahaya bagi tim Liga 1 2019. Dengan itu Milomir Seslija tidak ingin mereka bisa mengembangkan permainannya di Stadion Kanjuruhan besok sore.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

"Jadi besok kami akan membuat lawan untuk tidak banyak menyerang. Terutama Simic dan winger mereka (Persija) yang cepat untuk menciptakan peluang. Dan hal itu bisa kita atasi dengan karakter Arema kembali," ujar pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija.

Sementara itu, laga menghadapi Persija besok sore akan dijadikan momen kebangkitan timnya usai menelan kekalahan di kandang Persib Bandung beberapa minggu lalu dengan skor 3-0. "Kami tahu situasi yang terakhir itu buruk. Saya pikir ini adalah momen krusial untuk bangkit," tegasnya.

Dan kebangkitan tersebut diyakini Milo bisa terealisasi, jika pemainnya mampu menunjukkan permainan maksimal saat menghadapi Persija. Apalagi tentunya besok Aremania diprediksi akan memenuhi Stadion Kanjuruhan untuk bertemu dengan The Jakmania.

"Karakter itu juga akan muncul dalam permainan besok dengan dukungan Aremania yang datang di stadion. Aremania itu selalu tahu bagaimana menyupport kami sehingga memunculkan performa terbaik pemain," pungkasnya.

Untuk diketahui, Arema FC sukses menahan imbang Persija Jakarta pada putaran pertama lalu di Stadion Gelora Bung Karno dengan skor 2-2. Gol Persija diciptakan oleh Novri Setiawan dan Marko Simic, sementara Singo Edan membalas melalui golek Hanif Sjahbandi dan Ahmad Nur Hardianto.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan ketat karena Arema FC sebagai tim tuan rumah ingin kembali meraih hasil positif, sementara Persija sebagai tim tamu ingin melanjutkan tren positifnya bersama pelatih barunya yakni Edson Tavares.

 


Topik

Olahraga malang berita-malang Stadion-Kanjuruhan-malang Arema-FC Milomir-Seslija Shopee-liga-1-2019 aremania


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya