Ilustrasi
Ilustrasi

MALANGTIMES - Halo Sobat Ambyar? The Godfather of Brokenheart Didi Kempot siap mengguncangkan Stadion Brantas, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Didi kempot akan menjadi bintang utama dalam Gebyar Musik & Seni 2019 pada Selasa (12/11/2019) mendatang. Tunggu apalagi, untuk bisa melihatnya, tidak perlu merogoh kocek alias gratis.

“Kami menghadirkan Didi Kempot, karena memang ingin menyuguhkan musik yang saat ini sedang tren,” ungkap Pelakasana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Imam Suryono.

Bukan hanya Didi Kempot, tapi kalian juga menikamti perform atraktif Musisi Kota Batu. Antara lain Tahu Brontak, Ishokuichi, Scooby, DT Maximal, Kopi Pait, Majesty, Zyper, Eruption, 90%, Blok M, Texas, Rock 90, Youngguzzy, dan sebagainya.

Ditambah aksi dari Sinergi Musisi Bhakti Kotaku yang tidak kalah seru dan menarik, yang juga bakal memberikan musik-musik yang berbeda.

Imam menambahkan, even ini gelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Batu ke-18 tahun. Sekaligus untuk mengenalkan beragam seni dan musik yang dimiliki oleh penggiat seni di Kota Batu.

“Melihat Kota Batu ini banyak seni dan musik yang menarik untuk dikenalkan apalagi nanti yang datang pengunjungnya bukan hanya lokal tapi dari beragam daerah,” imbuhnya.

Menurutnya hadirnya Didi Kempot ini merupakan upaya untuk mendatangkan wisatawan ke Kota Batu. Untuk mengenalkan wisata-wisata di Kota Batu.

“Jadi mungkin sebelum melihat Gebyar Musik dan Seni ini mereka bisa keliling eksplore wisata di Kota Batu,” tutup pria yang juga staf ahli Pemkot Batu ini.