Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Bedak Padat Lokal Ini Punya Manfaat Tinggi meski Murah, Apa Saja?

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

03 - Nov - 2019, 12:18

Marcks Compact Powder. (Foto: istimewa)
Marcks Compact Powder. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Memiliki wajah berminyak merupakan permasalahan yang mungkin mengganggu bagi sebagian perempuan lantaran membuat tidak percaya diri. Memang karena minyak berlebih di wajah, dandanan di wajah jadi berantakan.

Wajah berminyak juga akan menyebabkan banyak permasalahan seperti jerawat dan komedo. Untuk menghindari hadirnya dua masalah itu, perlu menggunakan skincare yang tepat supaya produksi minyak di wajah tidak bertambah.

Baca Juga : Laiqa Hijab, Produk Brand Lokal Asal Malang Ini Super Nyaman Meski Dipakai di Rumah Saja

Ada satu trik yang mungkin bisa sedikit menyamarkan minyak di wajahmu, terutama saat sedang on make-up. Berikut beberapa bedak padat lokal yang bisa menyerap minyak di wajah agar dandanan lebih sempurna tanpa kilap.

1. Viva Bright Beauty Compact Powder

Brand Viva Cosmetics memiliki Viva Bright Beauty Compact Powder yang laris manis. Packaging-nya rapi dan kecil sehingga nyaman buat dibawa ke mana-mana. Harganya Rp 15-20 ribu.

2. Sariayu Compact Powder

Brand satu ini memiliki aroma yang khas dan menenangkan. Sariayu Compact Powder seharga 20 ribu ini sudah ber-SPF 15 dan formulanya lembut buat dandanan sehari-hari.

3. Implora Compact Powder

Produk ini memiliki harga meriah tapi bagus untuk mengunci make-up seharian. Implora Compact Powder layak masuk list belanja Anda. Teksturnya ringan dan tidak membuat muka berminyak. Harganya Rp 19 ribu.

4. Purbasari High Matte Oil Control Compact Powder

Mampu menyerap kelebihan minyak di wajah dengan sempurna. Ya produk Purbasari High Matte Oil Control Compact Powder ini wajib jadi list Anda. Harganya cuma Rp 24 ribu.

5. Madame Gie Total Cover BB Two Way Cake

Madame Gie Total Cover BB Two Way Cake cocok bagi Anda yang ingin dandan minimalis hingga bold tapi tetap irit. Harganya cuma Rp 22 ribu, terdiri dari tiga  warna yang natural.

6. Marina Smooth & Glow UV Compact Powder

Marina Smooth & Glow UV Compact Powder seharga Rp 18 ribu ini sudah ber-SPF 20, mengandung vitamin dan juga ekstrak mulberi. Memiliki tiga  pilihan warna, yakni ivory, peach dan natural, yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kalian.

7. Marcks Teens Compact Powder

Bukan hanya bagus buat kulit remaja, Marcks Teens Compact Powder dijual seharga Rp 25 ribu dan mudah didapatkan di mana-mana. Bedak ini juga bagus untuk kulit sensitif yang gampang jerawatan.


Topik

Gaya Bedak-Padat-Lokal tips-make-up menyamarkan-minyak-di-wajah wajah-berminyak


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni