Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Dibikin Terbatas, Boba Jadi Toping Pizza

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

31 - Oct - 2019, 14:40

Pizza dengan toping boba. (Foto: istimewa)
Pizza dengan toping boba. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Boba telah menjadi minuman populer di seluruh dunia. Bahkan, hingga saat ini, minuman boba masih populer di kalangan masyarakat. 

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Tetapi, kini bukan hanya sekadar dijadikan minuman. Boba juga telah bermanifestasi ke dalam makanan. Di antaranya pancake boba, puding susu boba, dan topping pizza.

Domino's Pizza di Taiwan menawarkan pizza terbaru dengan topping boba mutiara dalam waktu terbatas. Setelah berbulan-bulan penelitian dan pengembangan, Domino's Pizza telah merilis ‘Pizza Brown Sugar Pearl Milk Tea’.

Menu terbatas ‘Pizza Brown Sugar Pearl Milk Tea’ itu menggunakan adonan pizza New York yang lembut dan diatasnya ditaburi keju mozarella yang diparut. Kemudian ada boba mutiara dan gula pasir tapioka ditambahkan sebagai topping utama.

Bahkan tim Research and Development Domino's secara khusus memilih pati singkong kelas atas dan gula merah alami dalam proses pembuatan boba mutiara hitam.  Boba mutiara dilengkapi dengan bola mochi yang terbuat dari beras Taiwan yang ditanam secara lokal dan loyang Domino yang lembut dibuat dengan teknik New York yang unik.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Bukan hanya itu. Pizza tersebut diberi olesan madu. Satu pizza edisi terbatas ini dijual seharga NT$ 199 atau Rp 92 ribu. Sayangnya pizza itu hanya tersedia di 155 toko Domino's di seluruh Taiwan hingga 24 November. 

Pizza ini mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemar. Mereka fokus pada tekstur yang kenyal dan rasanya yang lezat. 

 


Topik

Kuliner malang berita-malang Boba minuman-boba Makanan-Boba Domino-s-Pizza pizza-toping-boba


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni