Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Farudilla Adam Sukses Raih Tercepat Seri 4 Trial Game Asphalt 2019

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

20 - Oct - 2019, 19:42

Farudilla Adam saat membawa bendera tanda ia memenangi race (istimewa)
Farudilla Adam saat membawa bendera tanda ia memenangi race (istimewa)

MALANGTIMES - Farudilla Adam berhasil menasbihkan namanya menjadi yang terbaik pada kelas FFA 250 cc Seri 4 Trial Game Asphalt 2019 yang digelar di Sirkuit Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 18-19 Oktober 2019. Pembalap asal Malang itu menorehkan waktu tercepat meski sebelumnya harus bersaing ketat dengan Tommy Salim dan Doni Tata Pradita.

Farudilla Adam yang menunggangi kuda mesin cukup bagus di tanah kelahirannya sendiri mengaku bangga atas kemenangan di putaran ke 4 ini.

Pada race pertama, Farudilla Adam sempat mengalami masalah di kuda mesinnya, alhasil ia hanya finish di posisi kedua di belakang Tommy Salim.

Tapi pada race kedua, entah apa yang merasuki motornya sehingga mampu menguasai sirkuit. Dan ia mampu membalikkan keadaan dan finish di depan Tommy Salim. "Terima kasih kepada penonton, keluarga, teman-teman atas doanya. Akhirnya bisa juara di Kandang Singa," ucap Farudilla Adam. "Saya berharap di grand final (putaran ke 5) nanti akan berjalan dengan mulus," imbuhnya.

Pada kelas FFA 250 cc Seri 4 Trial Game Asphalt 2019 Farudilla Adam mencatatkan waktu 6 menit: 42.524 detik. Sementara itu, dua pesaingnya yakni Tommy Salim mencatatkan waktu 6 menit : 42.785 detik dan Doni Tata Pradita meraih waktu 6 menit : 55.453 detik.

Hasil ini merupakan persaingan cukup ketat karena Farudilla Adam dan Tommy Salim sama-sama mencatatkan 47 poin di seri ke 4 ini. Dengan begitu keduanya akan semakin keras untuk meraih gelar juara umum pada seri ke 5 di Semarang, Jawa Tengah, pada Desember 2019.


Topik

Olahraga Seri-5-Trial-Game-Asphalt-2019 Farudilla-Adam kelas-FFA-250-cc-Seri-4-Trial-Game-Asphalt-2019 Tommy-Salim Doni-Tata-Pradita


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya