Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jelang Hadapi Persipura, Milomir Seslija Puji Jacksen F Tiago

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

19 - Oct - 2019, 20:19

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi Persipura Jayapura, pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija justru memuji Jacksen F Tiago yang mampu mengangkat Mutiara Hitam dari zona papan bawah hingga saat ini mendekati Singo Edan.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Arema FC yang dalam pertandingan sebelumnya harus kalah dari tim PSM Makassar selanjutnya juga harus menghadapi tim kuat Persipura Jayapura.

Tim asal pulau paling timur di Indonesia yakni Jayapura, saat ini adalah tim yang perlu diwaspadai karena kebangkitannya sangat pesat sejak ditangani Jacksen F Tiago.

"Mereka semakin kuat ketika Jacksen F Tiago menjadi pelatih. Dia tahu apa yang pemain butuhkan, dia yang terbaik untuk Persipura. Jacksen melakukan perbaikan, sehingga pemain bisa tampil maksimal, dengan karakter menyerang yang diterapkan," ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Milomir Seslija tahu menghadapi tim yang berkualitas seperti Persipura bukanlah hal mudah, apalagi berstatus sebagai tim tamu. Tapi ia yakin kepada pemainnya karena dua pemain yang baru saja bergabung Timnas Indonesia yakni Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi sudah bersama tim.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

"Mengalahkan Persipura seperti di putaran pertama lalu bukan hal mudah, karena secara individual pemain Persipura bagus. Mereka punya teknik tinggi, sudah saling mengerti satu sama lain, tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik," pungkasnya.

 


Topik

Olahraga malang berita-malang Pelatih-Kepala-Arema-FC-Milomir-Seslija Jelang-Hadapi-Persipura-Milomir-Seslija-Puji-Jacksen-F-Tiago Arema-FC Singo-Edan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus