Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama-sama tarikan Lagu Entah Apa Yang Merasukimu di Stadion Brantas Kota Batu, Kamis (18/10/2019). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama-sama tarikan Lagu Entah Apa Yang Merasukimu di Stadion Brantas Kota Batu, Kamis (18/10/2019). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Lagu "Entah Apa Yang Merasukimu" yang dipopulerkan band Ilir 7 pada 26 Maret 2018 silam masih menjadi viral di media sosial setelah menjadi backsound aplikasi Tik Tok. Rupanya, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko tidak ketinggalan mengikuti viral tersebut.

Tidak hanya Dewanti. Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso bersama aparatur sipil negara (ASN), Forum Komunikasi  Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batu, dan taruna-taruni SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur kompak menarikan gerakan tarian ini di Stadion Brantas Kota Batu, Kamis (18/10/2019). 

Hal itu dilakukan secara otodidak seusai melakukan upacara peringatan Hari Jadi Ke-18 Kota Batu. Mulanya mereka hanya mengambil foto bersama para taruna-taruni SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur.

Namun saat pengambilan foto itu, terdapat lagu yang sedang viral tersebut. Sontak dengan cekatan, mereka pun langung melakukan gerakan menarikan tangan dengan kompak. 

Mulanya hanya para taruna-taruni, hingga akhirnya Dewanti pun mengikutinya tanpa ragu dan bisa ditangkap gerakan itu dengan cepat. Namun momen itu pun berlangsung dengan singkat. 

Hanya saat reff berlangsung yakni pada lirik ‘entah apa yang merasukimu, hingga kau tega mengkhianatiku, yang tulus mencintaimu’. Mereka pun menarikan gerakan itu dengan tawa yang lepas.

Moment itu pun menjadi penutup manis yang tidak diprediksi dalam upacara peringatan HUT Ke-18 Kota Batu.