Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Ricuh, Dilanjutkan Sehari Kemudian, Persema-Deltras Berbagi Angka

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

08 - Oct - 2019, 07:39

Skuat Persema Malang (Official Persema Malang)
Skuat Persema Malang (Official Persema Malang)

MALANGTIMES - Lanjutan Liga 3 Zona Jatim pekan ke-6 antara tuan rumah Persema Malang dan Deltras Sidoarjo  di Stadion Gajayana berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Laga ini sempat ricuh pada Minggu (6/10/2019). Namun, akhirnya bisa dilanjutkan dengan aman pada Senin (7/10/2019).

Laga tersebut terpaksa dihentikan wasit pada menit ke-61 karena terjadi insiden masuknya penonton ke area lapangan. Penonton masuk lapangan karena keributan yang tak kunjung usai di dalam lapangan.

Lepas dari keributan itu, pelatih Persema ‘Eweng’ Irwanto mengakui bahwa Deltras adalah tim yang banyak berbenah dibandingkan putaran pertama lalu. Hal itu terlihat dari permainan Deltras yang berubah drastis.

Namun Eweng menyayangkan penundaan pertandingan karena dia menganggap hal itu memengaruhi mental hingga fisik pemain Persema sehingga hanya mampu ditahan imbang The Lobster.

"Saya terkejut dengan cara bermain Deltras. Mereka sangat lepas dan berbeda dengan di putaran pertama, ketika kami kalahkan di Sidoarjo. Bisa jadi, karena tanpa beban, jadi bisa lepas dalam bermain. Berbeda dengan Persema. Anak-anak justru sedikit terbebani dengan wajib menang," ucap Eweng.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Eweng menargetkan laga selanjutnya harus diakhiri dengan kemenangan. Pasalnya, tiga angka penting agar Persema tetap menjaga peluang lolos.

Sementara, dari kubu Deltras, pelatih Adi Setiawan juga mengaku salut dengan permainan kedua tim di lapangan, khususnya anak asuhnya, yang bisa mewujudkan target curi satu poin meski ada insiden.

Adi merasa bahwa permainan  Deltras dan Persema sudah sama baiknya dan enak ditonton. Namun, ia menyayangkan kepimpinan wasit yang membuat pertandingan tidak berjalan baik lagi.

"Keluhan saya hanya satu, yaitu bagaimana kinerja wasit yang masih belum maksimal. Ada beberapa peluang kami yang harus gagal karena keputusan wasit. Ini harus jadi catatan tersendiri," ucapnya.


Topik

Olahraga malang berita-malang Skuat-Persema-Malang Liga-3-Zona-Jatim Persema-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni