Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Laga Semifinal Ganda Campuran Berlangsung Seru, Adnan/Mychelle Berhasil Lolos Final

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

05 - Oct - 2019, 20:16

Pertandingan semifinal ganda campuran antara Alfian/Angelica (kiri) menghadapi Adnan/Mychelle (Hendra Saputra)
Pertandingan semifinal ganda campuran antara Alfian/Angelica (kiri) menghadapi Adnan/Mychelle (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Alfian Eka Prasetya/Angelica Wiratama menghadapi Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso berlangsung sangat sengit. Kedua pasangan ganda campuran ini bermain sangat ngotot untuk menenangkan pertandingan pada ajang Yuzu Indonesia Masters 2019 BWF Tour Super 100 di GOR Ken Arok, Kota Malang. 

Game pertama Alfian/Angelica mampu menguasai jalannya permainan. Adnan/Mychelle seperti dibuat tidak bisa berkembang permainannya hingga menutup skor 20-22.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Game kedua, Adnan/Mychelle seperti tidak ingin terus dalam tekanan dan berhasil unggul jauh hingga 11-3. Setelah interval, Alfian/Angelica justru tidak bisa berkutik dan kalah dengan skor 21-16.

Game ketiga, Alfian/Angelica dibuat jatuh bangun menahan gempuran serangan dari Adnan/Mychelle hingga menutup interval dengan skor 11-5. Setelah itu, unggulan kelima ini bisa terus menambah keunggulan dan menutup pertandingan dengan skor akhir 21-12.

Adnan Maulana mengaku pada game pertama ia mengikuti permainan lawan sehingga tidak bisa mengembangkan permainan. "Game pertama kayak kurang berani dan ikut pola lawan," kata Adnan usai pertandingan.

"Game pertama kayak belum panas juga, tapi selanjutnya bisa fokus dan raih angka," sahut Mychelle.

Setelah kalah pada game pertama, Adnan mencoba bangkit dan bisa mengembangkan permainan dengan baik. Hasilnya, mereka unggul pada game kedua. "Selanjutnya enggak ikuti permainan lawan, jadi bisa bermain sendiri dan kuasai permainan," imbuhnya.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Setelah memastikan menang atas Alfian/Angelica, Adnan/Mychelle berhasil meraih satu tiket laga final ganda campuran. Tapi mereka harus segera memulihkan kondisi karena Minggu (6/10/2019) laga final digelar. "Setiap pertandingan selalu 100 persen. Untuk besok mungkin lebih ke jaga pola makan dan istirahat. Kalau yang lain itu tergantung nanti di lapangan," pungkasnya.

 


Topik

Olahraga malang berita-malang GOR-Ken-Arok Yuzu-Indonesia-Masters-2019


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya