MALANGTIMES - Sering ngadain acara bareng komunitas atau agenda kampus tapi bingung cari tempat yang super santai? Tenang, di Kota Malang ada tempat hangout yang bisa jadi pilihanmu.

Ya, Coffee Times yang berada di kawasan Terminal Kopi Malang,  Pasar Terpadu Dinoyo lantai 2 ini mempersilahkan bagi kalian kaum muda yang punya segudang aktivitas untuk bersantai ria dan membuat acara di sini.

Menikmati hidangan kopi nusantara dan menu-menu lainnya sambil membicarakan agenda, atau sekedar ngobrol santai bisa banget di sini.

Seperti halnya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pencak silat Pagar Nusa dari Universitas Islam Malang (Unisma) ini. Mereka asyik menggelar acara silaturahmi bareng anggotanya sambil menikmati sajian menu di Coffee Times, Jum'at malam (20/9).

Penanggung jawab acara sekaligus anggota Kepelatihan Pagar Nusa, Eko Wahyu FA mengatakan momen berkumpul bersama anggota baru dari kampus sebagai salah bentuk dalam menjalin silaturahmi bersama. Kali ini, ia dan rekannya memilih Coffee Times sebagai tempat berkumpul tersebut.

"Kita silaturahmi dengan para junior, kan mereka ini Maba (mahasiswa baru) ya semacam pengenalan anggota kita. Biar santai dan gak terlalu tegang dan kaku sama anggota baru, dipilihlah kumpul di cafe," ujar dia.

Ia bersama UKM Pagar Nusa memilih Coffee Times sebagai tempat berkumpul lantaran mendapat rekomendasi dari teman sebayanya. Menurut dia, sambutan Coffee Times kepada para anggotanya sangat baik.

"Sambutannya sangat bagus, di sini juga lumayan nyaman buat kami yang mahasiswa. Menunya juga beragam, saya juga menjajal kopinya di sini," ungkapnya.

Sementara itu, Pengelola Coffee Times, A. Yahya menyatakan selain sebagai tempat ngopi dengan beragam pilihan kopi nusantara, Coffee Times juga memberikan ruang bagi komunitas dan mahasiswa yang ingin menggelar acara. "Silahkan ke sini, mau bersantai, membuat acara, kami memberikan ruang bagi komunitas, UKM, dan siapapun. Nikmati fasilitas yang kami sajikan. Bisa juga request kok," paparnya.

Ia juga menambahkan, selain fasilitas tempat, wifi, dan beragam lainnya juga ada hal menarik bagi yang ingin membuat acara di Coffee Times. Coffee Times memberikan bonus publikasi di MalangTIMES.com. beserta jaringan jatimtimes.com. 

"Nggak hanya fasilitas tempat saja, kalau bikin acara di sini bakal mendapat bonus pemberitaan yang akan tayang di platform MalangTIMES.com beserta jaringannya se-Jawa Timur," pungkasnya.