MALANGTIMES - Babak kedua dimulai Persela Lamongan sebagai tim tamu ingin mendominasi pertandingan. Hasilnya, satu gol tercipta kembali melalui pemain asing andalannya yakni Rafinha.

Mengawali babak kedua, Persela yang didukung penuh oleh suporternya tidak ingin hanya unggul satu gol. Gawang Arema FC yang kini dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie terus digempur oleh Rafinha dkk baik dari sisi kedalaman lini tengah maupun sisi kiri. 

Hasilnya, Persela tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa menggandakan kedudukan pada menit 48 lewat sepakan keras Rafael Gomes de Oliviera (Rafinha).

Sepakan pemain asing yang memiliki skill diatas rata-rata itu mampu perdaya Kuniawan Kartika Ajie dan merubah skor menjadi 2-0 untuk Persela.

Kemenangan ini membuat Persela Lamongan meraih tiga poin pada laga kandang di pekan 19 Liga 1 2019, Jum'at (20/9/2019) malam ini.

Dan kemenangan itu membuat Persela Lamongan langsung naik ke posisi ke 13 dengan mengumpulkan 19 poin.

Sementara itu, Arema FC harus kembali menelan pil pahit setelah tiga pertandingan terakhirnya hanya mendapatkan dua poin saja. Kini tim berjuluk Singo Edan itu langsung terjun bebas ke posisi ke 8 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 27 poin.

Laga berikutnya, Arema FC harus menghadapi PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan pada pekan ke 20 Liga 1 2019. Pertandingan tersebut harus dimenangkan Singo Edan untuk kembali masuk di papan atas.