MALANGTIMES - Persela Lamongan berhasil mengungguli Arema FC dengan skor 1-0 berkat gol dari Sugeng Efendi pada menit ke 19 di Stadion Surajaya Lamongan, Jum'at (20/9/2019) malam ini.

Sejak menit awal pertandingan, Persela Lamongan terus menekan pertahanan dari Arema FC karena ingin memenangkan pertandingan.

Tapi sebagai tim tamu Arema FC juga tidak ingin terus ditekan, melalui Riki Kayame di sisi sayap, Singo Edan juga melakukan serangan untuk mencoba menciptakan gol.

Pada menit ke-19 Persela sebagai tim tuan rumah yang didukung suporter setianya mampu membuka keunggulan berkat tendangan pemainnya, Sugeng Efendi.

Gol tersebut tercipta berawal dari kerja keras gelandang Persela, Kei Hirose hingga ke kotak penalti dari sisi kanan pertahanan Arema FC. Pemain asal Jepang itu mampu mengirimkan bola yang diterima oleh Sugeng yang tak terkawal.

Mendapat bola dengan leluasa, Sugeng mampu melakukan shooting bola ke dalam gawang kawalan Kartika Ajie.

Ketinggalan satu gol, Arema sempat bereaksi dengan lebih menekan tuan rumah. Akan tetapi hingga menjelang waktu babak pertama usai, Arema belum mampu menyamakan kedudukan. Dan Persela mampu unggul sementara di babak pertama dengan satu gol.