Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jelang Hadapi Persela, Arema FC Benahi Pertahanan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

16 - Sep - 2019, 17:37

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui bahwa gol yang bersarang di gawang timnya berawal dari kesalahan pemainnya sendiri. Hal tersebut akan segera ia benahi sebelum menghadapi Persela Lamongan pada Jum'at (20/9/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Arema FC selalu kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir, hal itu coba dievaluasi oleh tim pelatih Singo Edan agar pertandingan berikutnya tidak terjadi.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Permainan yang apik sudah ditampilkan oleh penggawa Singo Edan saat menghadapi Borneo FC Jum'at (13/9/2019) malam di Stadion Kanjuruhan. Akan tetapi, hal tersebut tidak diimbangi oleh pertahanan yang bagus sehingga tercipta banyak gol ke gawang Arema FC.

"Masalah kami di tiga laga terakhir Arema sangat mudah kebobolan, tiga pertandingan kami kebobolan karena kesalahan sendiri. Sebenarnya kami sudah tampil bagus, dan bisa mendominasi permainan," ujar Milo.

Untuk mengurangi potensi kemasukan gol lagi, pelatih asal Bosnia itu akan melakukan evaluasi terkait kenapa gawang timnya mudah kebobolan. Karena jika terus terjadi, akan sangat berbahaya bagi posisi Arema FC pada klasemen Liga 1 2019.

"Kami harus segera berbenah, semuanya harus diperbaiki, termasuk mencari tahu apa yang menyebabkan gawang kami dengan mudah kebobolan," katanya.

Sebelumnya, Arema FC melakukan banyak perubahan dalam menurunkan pemain dikarenakan masalah cedera dan akumulasi kartu. Hal tersebut juga setidaknya berpengaruh kepada permainan Singo Edan yang tampak kurang seimbang ketika menyerang dan bertahan.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

"Kami sering melakukan rotasi pemain, tapi saya pikir perubahan ini cukup berpengaruh terhadap tim," terang mantan pelatih Madura United itu. 
 

 


Topik

Olahraga malang berita-malang Pelatih-Arema-FC -Milomir-Seslija Arema-FC Milomir-Seslija Stadion-Surajaya -Lamongan Singo-Edan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus