Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Inspirasi Gaya Hijabers Kenakan Rok Kekinian, Simple dan Anggun

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Lazuardi Firdaus

12 - Sep - 2019, 08:56

MALANGTIMES - Rok menjadi salah satu item fashion yang kini banyak diburu. Selain dapat menjadikan tampilan lebih modis, rok nampaknya menjadi populer lantaran mudah untuk dipadupadankan untuk berbagai kegiatan. Baik formal maupun untuk acara hangout bareng teman.

Buat yang masih bingung harus bagaimana memadupadankan rok untuk kegiatan sehari-hari, berikut ini ada beberapa inspirasi dari para selebriti dan hijabers yang bisa kalian tiru untuk menemani gaya kalian sehari-hari. Mulai dari kuliah, kerja, atau hangout bareng keluarga, teman, sahabat, atau pacar.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

1. Modis ala Anisa Rahma eks Cherrybelle dengan rok tutu. Memadukan rok tutu dengan atasan simpel ala Anisa ini menjadi inspirasi berhijab yang pas kalian contoh saat akan hangout bareng temen. 

Penampilan yang tak berlebihan ala Anisa ini tentunya akan menambah rasa percaya diri kalian. Tak harus kenakan heals atau wedges, paduan rok tutu dengan sneakers juga tetap membuat penampilan anggun.


2. Tak ketinggalan zaman dengan pilihan rok plisket ala Zaskia Adya Mecca. Pilihan rok plisket yang dipadupadankan dengan atasan yang kebesaran atau longgar ini dapat menjadi inspirasi aktivitas di luar rumah kalian sehari-hari.

Paduan warna yang nabrak nampaknya tak harus ditakutkan. Sepertinya, saat berbicara tentang fashion, istri Hanung Bramantyo ini harus masuk dalam daftar inspirasi kalian ya.

3. Paduan midi skirt dengan legging dan kaus kaki hitam ala Zaskia Sungkar ini dapat menjadi referensi untuk kalian yang suka tampil trendi dan kekinian. 

Tampilan segar dengan sederet ornamen cantik ala istri Irwansyah ini menjadikan tampilan tak hanya anggun, tapi juga menunjukkan sisi imut dan trendi. Gaya ini pas kalian tiru saat akan berjalan-jalan.

4. Memadukan rok plisket dengan tunik panjang ala Shireen Sungkar ini nampaknya juga patut kalian coba. 

Baca Juga : Laiqa Hijab, Produk Brand Lokal Asal Malang Ini Super Nyaman Meski Dipakai di Rumah Saja

Karena ternyata, kenakan tunik panjang tak hanya bagus saat dipadukan dengan celana panjang saja. Melainkan bisa menjadikan penampilan anggun kalian lebih terlihat dengan sentuhan yang lebih tegas.

5. Padukan rok plisket dengan cardigan panjang ala Laudya Chintya Bella ini juga patut ditiru sebagai inspirasi untuk kegiatan di luar rumah yang semi formal. Paduan cardigan panjang membuat tampilan anggun, modis, dan lebih dewasa. Penambahan sederet aksesoris yang tak berlebihan juga membuat penampilan kalian lebih manis.

6. Paduan kemeja dan rok tutu serta sneakers ala Ria Ricis ini memang cocok untuk kegiatan semi formal. Meski begitu, tampilan anggun dan tak berlebihan ini akan membuat kalian menonjolkan sisi imut. Sepertinya, gaya Ria Ricis ini bisa kalian tiru untuk beberapa aktivitas ringan bersama teman.

Itu dia, enam inspirasi gaya berhijab dengam bawahan rok untuk aktivitas kalian sehari-hari. Mengenakan bawahan rok untuk beragam aktivitas tentunya tak akan pernah ketinggalan zaman saat dipadukan dengan ciamik. Sentuhan beberapa akses fashion lainnya dijamin membuat tampilan lebih kece dan kekinian. Jadi, selamat mencoba.

 


Topik

Gaya malang berita-malang Inspirasi-Gaya-Hijabers Rok-Kekinian-ala-hijabers trend-fashion-hijab fashion-hijab-2019


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Lazuardi Firdaus