Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Ada-Ada Saja, Tren Terbaru Celana Jeans Perlihatkan Sobekan di Bokong

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

06 - Sep - 2019, 11:33

Danielley Ayala saat menggunakan kinky jeans. (Foto: instagram @daniellayayala)
Danielley Ayala saat menggunakan kinky jeans. (Foto: instagram @daniellayayala)

MALANGTIMES - Dunia fashion terus memunculkan tren model-model baru untuk menarik masyarakat. Salah satunya celana jeans. Tren celana jeans robek memang sudah banyak bermunculan terutama pada bagian lutut atau paha.

Tetapi kali ini tren celana jeans rjeek tidak lagi di bagian depan celana atau di area lutut dan paha. Melainkan di area belakang kaki hingga bokong.

Baca Juga : Laiqa Hijab, Produk Brand Lokal Asal Malang Ini Super Nyaman Meski Dipakai di Rumah Saja

Tepatnya berada area untuk menonjolkan bagian bokong. Celana jeans tersebut namanya kinky jeans. Jeans ini didesain dengan aksen detail robek-robek ukuran besar di bagian bokong.

Pada bagian bawah saku dan samping saku belakang. Tidak hanya robek di bagian bokong saja, di bagian depannya juga robek. Sehingga memperlihatkan paha yang menggunakannya. 

Seperti yang digunakan oleh model instagram Danielley Ayala. Tidak tanggung-tanggung dia berpose dengan menggunakan kinky jeans ini. Bahkan dia tidak menggunakan bra atau baju atasan. 

Dia hanya menutupi payudaranya dengan tangannya karena ingin memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi tersebut. Rupanya memang tren celana jeans robek ini tengah banyak dibicarakan di media sosial.

Baca Juga : Banyak Kemudahan Ditawarkan Apartemen Kalindra Malang untuk Para Pekerja

Karena banyak juga para influencer hingga model instagram menggunakan tren ini untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya. 


Topik

Gaya malang berita-malang Tren-Terbaru-Celana-Jeans tren-jeans-sobek-di-bokong tren-aneh-dan-unik tren-fashion-aneh


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus