Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Datang sebagai Pemain Jepang Pertama Arema FC, Takafumi Akahoshi Ingin Buat Sejarah Manis

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

27 - Aug - 2019, 18:39

Takafumi Akahoshi saat dikenalkan Arema FC sebagai pemain asing baru (Hendra Saputra)
Takafumi Akahoshi saat dikenalkan Arema FC sebagai pemain asing baru (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Ditasbihkan sebagai pemain asing baru Arema FC sebelum Liga 1 2019 putaran pertama usai, Takafumi Akahoshi bertekad membuat sejarah karena ia tercatat sebagai pemain yang memiliki kewarganegaraan Jepang pertama di tim Singo Edan.

Didatangkan menjelang berakhirnya putaran pertama, Aka (sapaan akrab Takafumi Akahoshi) digadang-gadang menjadi pemain yang bisa membantu Arema FC untuk menyodok posisi teratas klasemen Liga 1 2019.

Sebelumnya, Arema FC memiliki nama Pavel Smolyachenko yang di putaran pertama jarang mendapat kesempatan karena dianggap permainannya kurang cocok dengan karakter Singo Edan.

Setelah mengakhiri kerjasama dengan Pavel Smolyachenko, Arema FC menemukan Takafumi Akahoshi untuk mengisi slot pemain asing asal Asia.

Saat dikenalkan kepada publik, Aka mengaku akan membuat sejarah manis untuk Arema FC, karena ia tahu bahwa  ia merupakan pemain pertama asal Jepang yang mengenakan jersey Singo Edan.

"Saya sangat senang, karena baru pertama pemain Jepang di Arema, saya ingin ciptakan sejarah bagus di sini," ujar Aka.

Disinggung mengenai target membantu Arema FC di Liga 1 2019, Aka dengan tegas mengatakan sejarah manis yang ia katakan sebelumnya yakni membawa Singo Edan menjuarai kompetisi tertinggi di tanah air.

"Saya ingin meraih juara bersama Arema FC. Saya yakin bisa karena didukung Aremania yang sangat luar biasa," pungkasnya. 
 

 


Topik

Arema arema-fc aremania liga-1-2019 aremania Takafumi-Akahoshi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto