Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Arema Antusias Kembali Bermain di Stadion Kanjuruhan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Jul - 2019, 08:11

Arema FC ketika bermain di Stadion Kanjuruhan. (Hendra Saputra)
Arema FC ketika bermain di Stadion Kanjuruhan. (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema menyambut gembira bisa kembali bermain di Stadion Kanjuruhan. Pelatih Arema FC Milomir Seslija pun sangat antusias menyongsong laga di stadion milik Pemerintah Kabupaten Malang itu. Ia menganggap stadion yang memiliki kapasitas 40 ribu penonton tersebut memiliki lapangan yang bisa menunjang permainan timnya lebih bagus.

Singo Edan -julukan Arema-  akan kembali bermain di Liga 1 2019 menghadapi Perseru Badak Lampung FC. Partai ini menghadirkan konfidensi tinggi bagi skuad Arema karena sebelumnya menang melawan tim tuan rumah Semen Padang dengan skor 0-1 berkat gol Dedik Setiawan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pada pertandingan yang digelar Selasa (16/7/2019) hari ini, Hamka Hamzah dkk akan bermain di Stadion Kanjuruhan setelah pada dua laga kandang sebelumnya tampil di Stadion Gajayana Kota Malang.

Menurut Milo, lapangan di Stadion Kanjuruhan sangat cocok untuk permainan Arema karena permukaan rumput yang rata. "Menurut saya, kontur lapangan di (stadion) Kanjuruhan lebih cocok dengan tipikal permainan kami, yang sering mengandalkan passing dan kecepatan berlari. Bola bisa lebih cepat bergerak dan tidak liar seperti lapangan di (stadion) Gajayana," ujar dia.

Lebih dari itu, Milo ingin mempersembahkan kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC. Karena itu, ia meminta kepada seluruh pemainnya agar bermain lepas dan tetap dengan karakter sesungguhnya. "Untuk jaga tren positif, kami akan mencari solusi agar bisa menciptakan gol lebih banyak dari lawan," tandasnya. 


Topik

Arema arema-fc arema-singo-edan aremania kompetisi-Liga-1-2019 Milomir-Seslija


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni