Tangkapan layar cuplikan video klip single terbaru band d'Kross. (Foto: Dokumen MalangTIMES)

Tangkapan layar cuplikan video klip single terbaru band d'Kross. (Foto: Dokumen MalangTIMES)



MALANGTIMES - Masih ada waktu bagi warga Bhumi Arema yang ingin mengikuti sayembara judul lagu untuk single terbaru Band d'Kross. 

Band kebanggaan arek Malang itu memperpanjang pendaftaran lomba hingga 5 Agustus mendatang. 

Rencananya, single yang digadang-gadang menjadi anthem kesebelasan Arema itu akan dipersembahkan sebagai kado manis HUT Arema yang diperingati pada 11 Agustus. 

Frontman d'Kross, Ade Herawanto mengatakan, sampai saat ini sudah ada ratusan judul usulan dari masyarakat. Baik itu penggemar d'Kross, Aremania, tokoh masyarakat, dan juga dari usulan dari berbagai penjuru Indonesia. 

"Soal sayembara ini kami undur, awalnya deadline 29 Juni. Kami perpanjang hingga Agustus," ujar Ade. 

Usulan judul lagu, paling lambat didaftarkan pada 5 Agustus 2019. Selanjutnya, seluruh usulan yang masuk akan diseleksi oleh tim. 

Hasilnya, akan diumumkan bersamaan dengan launching lagu tersebut. 

"Saat ini proses pembuatan video klipnya sudah hampir selesai. Untuk lagunya sudah siap," terangnya.

Meski belum resmi dilaunching, lagu tersebut sudah mendapat sambutan positif dari masyarakat. 

Terbukti, pada beberapa pertandingan terakhir kesebelasan Arema, potongan lagu itu sudah dijadikan yel-yel oleh Aremania. 

Ade menyebut, single baru itu sekaligus untuk mengobati kerinduan arek-arek Malang dan Aremania pada karya-karya band d'Kross. 

Dalam cuplikan video klip, salah satu putra kebanggaan Bhumi Arema, Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking yang adalah Arek Bunul turut ambil bagian. 

Pria yang kini menjabat Kepala Pusat Pendidikan Brimob Lemdiklat Polri itu terbang di atas ketinggian 12 ribu kaki dan mengibarkan bendera d'Kross.

Seluruh elemen masyarakat pun diperkenankan mengikuti sayembara. Caranya, dengan mem-follow akun Instagram d'Kross Official. Lantas menulis usulan judul di kolom komentar atau repost akin dengan memberi judul langsung. 

Unggahan itu diberi tagar #dkross #dkrossofficial #dkrossanthemarema dan menandai minimal dua orang teman. 

End of content

No more pages to load