Suasana pertandingan Arema FC vs Persipura (Hendra Saputra)

Suasana pertandingan Arema FC vs Persipura (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Kalah menghadapi PS Tira Persikabo di pekan ke 6 Liga  1 2019, Arema FC seakan mendapat cambukan ketika bertanding melawan Persipura Jayapura. Hanya membutuhkan sekitar 20 menit Singo Edan mampu menciptakan dua gol di babak pertama.

Mulai menit pertama Arema FC seakan tidak mau dipermalukan kembali dikandang oleh tim lawan. Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Makan Konate dkk.

Menit pertandingan baru menunjukkan angka 7, Makan Konate sudah mampu membuat publik Malang senang karena berhasil membobol gawang Dede Sulaiman.

Atas gol tersebut, pasukan Singo Edan semakin gencar melakukan serangan. Kombinasi dari lini tengah ke sisi penyerang sayap yang diisi oleh Dedik Setiawan dan Dendi Santoso membuat pertahanan Persipura Jayapura yang dikomandoi oleh Ricardo Salampessy kalang kabut.

Pada menit 20 Arema FC berhasil menambah keunggulan setelah Comvalius yang menggiring bola bisa memberi umpan di antara pemain belakang Persipura. Dedik Setiawan dengan kecepatan mampu mendapatkan bola dan meneruskan menjadi gol.

Persipura sebenarnya bukan tanpa peluang, Oh Ink Yun sebagai jendral lapangan tengah Persipura beberapa kali melakukan shooting keras, namun upaya itu beberapa kali juga di gagalkan Utam Rusdiana.

Menit 26, Dedik Setiawan sebenarnya bisa menambah pundi-pundi golnya kalau umpan datar dari Comvalius mampu diselesaikan dengan baik di depan gawang Persipura.

Dua gol yang diciptakan Arema FC ke gawang Persipura membuat pertandingan semakin menarik. Mutiara Hitam kerap melakukan serang ke gawang Singo Edan, namun duet Hamka Hamzah dan Ikhfanul Alam bisa membuat pertahanan Arema FC masih perawan.

Hingga menit akhir babak pertama, skor 2-0 masih bertahan untuk keunggulan Singo Edan. 

End of content

No more pages to load