Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Meski banyak kritikan tentang permainan Arema FC yang cenderung tidak berkembang dan juga raih hasil minus di kandang, pelatih Singo Edan Milomir Seslija mengaku mental pemainnya masih baik-baik saja dan siap untuk mendapatkan hasil maksimal di pekan ke 7 Liga 1 2019.

Pemain Arema FC yang gagal mendapatkan poin sempurna pada pekan ke 6 Liga 1 2019 menghadapi PS Tira Persikabo mendapat banyak kritikan dari Aremania yang mengatakan 'Maine kurang sangar' (mainnya kurang bagus).

Hal tersebut membuat tim pelatih Singo Edan harus memutar otaknya lebih keras untuk memotivasi timnya agar bisa bermain seperti apa yang diharapkan Aremania dan meraih hasil positif.

"Mental masih baik. Saya masih percaya dengan pemain," ucap Milo.

Lebih lanjut, Milo mengaku bahwa timnya saat ini hanya membutuhkan fokus pada pertandingan yang dijalani. Karena jika fokus kurang, hasil minus bukan tidak mungkin akan terulang kembali di pekan ke 7 Liga 1 2019 Kamis (4/7/2019).

"Hanya saja perlu motivasi, fokus dan disiplin serta koreksi kesalahan pada pertandingan sebelumnya," katanya.

Seperti diketahui, Singo Edan mendapat hasil kurang memuaskan karena gol dari pemain PS Tira Persikabo, Parfait Essegue pada menit akhir pertandingan melalui shooting dari tengah lapangan, dan saat itu kiper Singo Edan Kurniawan Kartika Ajie sedang dalam out of position.

End of content

No more pages to load