Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Kalah Atmosfer Pertandingan, Arema Tetap Siap Benamkan Tira Persikabo

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

28 - Jun - 2019, 14:12

Dedik Setiawan (paling depan) saat berlatih bernama rekan-rekannya. (official Arema FC)
Dedik Setiawan (paling depan) saat berlatih bernama rekan-rekannya. (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC mengalami dua kali penundaan pertandingan, yakni melawan Persib Bandung dan PSM Makassar. Hal tersebut jelas berimbas kepada atmosfer pertandingan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

Penundaan pertandingan Arema FC setelah kompetisi Liga 1 2019 diliburkan karena memperingati Hari Raya Idul Fitri membuat pemain tidak merasakan atmosfer pertandingan.

Dalam perjalanan persiapan, Singo Edan sebenarnya sudah mencari lawan tanding untuk mengukur seberapa jauh tim besutan Milomir Seslija tersebut. Tapi lawan yang didapat justru hanya dari internal tim.

Karena itu, striker Arema FC Dedik Setiawan menganggap bahwa lama tidak bermain akan membuat rekan-rekannya sedikit berbeda. Di sisi lain, sebelum berangkat ke Malang, sang calon lawan, yakni PS Tira Persikabo, sudah menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2019 menghadapi Persib  dan mendapat satu poin.

"Lama tidak main jelas akan berbeda. Atmosfer juga kami tertinggal dari Tira Persikabo yang sudah main. Tapi pelatih tahu kondisi kami bagaiamana nanti saat ini," kata Dedik.

Lebih lanjut, Dedik mengaku tidak akan memikirkan bagaimana tim lawan telah menjalani pertandingan sementara timnya belum. Ia hanya akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan.

"Yang pasti kami harus menang karena main di kandang. Main lawan siapa pun harus maksimal. Kalau di Malang, kami harus menang," tandasnya. 
 

 


Topik

Arema Arema-FC singo-edan liga-1 aremania Milomir-Seslija Tira-Persikabo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni