EL ketika diamankan polisi

EL ketika diamankan polisi


Editor


MALANGTIMES -  Entah apa yang ada dibenak EL, 38, ketika itu. Bapak asal Wiyung Tengah, Gang IV ini tega menyetubuhi anaknya. Selain itu dia juga sempat merekamnya. Korban sebut saja Bunga, 16. Dia merupakan anak tertua dari dua bersaudara.

Ketika itu korban mengeluhkan sakit pada bagian perutnya. Lalu Bunga dipijat oleh EL bapaknya di dalam kamar. Saat dipijat itu korban tetap diminta mengenakan kain penutup sarung. Selain itu celana dalam dan BH tetap dikenakan.

Usai dipijat itu korban pun kemudian kelelahan. Sehingga tertidur. "Namun saat bangun dia kaget karena bapaknya sudah ada di atas," jelas Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak AKP Ruth Yeni.

Rupanya saat itu korban baru saja disetubuhi oleh bapaknya. Diketahui dari rekaman yang ada. "Korban tidak berdaya karena tidak ada orang lagi," terang Ruth kembali.

Ibu tiri dari korban kebetulan saat itu sedang tidak di rumah. Demikian juga dengan adiknya. "Mereka ada keperluan pergi ke luar kota di Malang," kata Ruth.

Karena perbuatan ini EL pun harus mempertanggung jawabkan perbuatan. Dia dijerat dengan Pasal 81 Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak. Dan saat ini tersangka sudah ditahan.

End of content

No more pages to load