MALANGTIMES - Stadion Gajayana akan kembali menjadi kandang Arema FC untuk menggelar pertandingan Liga 1 2019 pada 29 Juni 2019. Rencananya, Arema FC bakal melawan PS Tira Persikabo. Penggunaan Stadion Gajayana itu dianggap bukan yang baru bagi Arema FC. 

Sebelumnya homebase Arema FC, Stadion Kanjuruhan tidak bisa digunakan dengan alasan keamanan. Karena pada akhir bulan Juni tersebut ada pemilihan kepala desa (pilkades). "(Stadion) Gajayana bukan hal baru bagi kami, tak masalah," ujar pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija kepada malangtimes.com.

Pada pertandingan tersebut, pelatih asal Bosnia itu ingin mengambil sisi positif karena selama ini pertandingan Arema FC ditunda. "Banyak hal yang harus dilakukan, tak bisa banyak komplain, harus tetap positif dan ambil situasi ini," katanya.

Disisi lain, karena Stadion Gajayana yang menjadi legenda bagi Arema FC diharap Milomir Seslija bisa dipenuhi Aremania agar mendukung secara penuh timnya. "Saya harap Aremania bisa penuhi Stadion Gajayana, karena dukungan mereka kami butuhkan untuk semangat tim," pungkasnya.