Surat penundaan pertandingan dari LIB antara tuan rumah PSM Makassar melawan Arema FC (istimewa)

Surat penundaan pertandingan dari LIB antara tuan rumah PSM Makassar melawan Arema FC (istimewa)



MALANGTIMES - Arema FC baru menerima surat penundaan pertandingan kompetisi Liga 1 2019 dari PT Liga Indonesia Baru saat jadwal menghadapi tuan rumah PSM Makassar yang sedianya akan digelar 23 Juni 2019. Dalam surat pada nomor 188/LIB/VI/2019 tersebut bahwa pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Arema FC harus ditunda. Alasannya untuk memberi suport kepada tim yang bermarkas di Stadion Andi Mattalatta itu untuk tampil di fase semifinal zona ASEAN AFC Cup 2019. "Kami baru menerima surat penundaan pertandingan dari LIB," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada malangtimes.com.

Adapun surat tersebut berbunyi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penundaan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PSM Makassar vs Arema FC yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2019. Hal tersebut diambil sebagai bentuk support kepada klub Liga 1 yang membawa nama bangsa Indonesia di level Asia. Oleh karena itu LIB akan menyampaikan penetapan jadwal baru selambat-lambatnya pada 30 Juni 2019.

Lebih lanjut, Sudarmaji masih belum bisa berkomentar lebih banyak atas penundaan pertandingan menghadapi PSM Makassar. "Saya belum mendapat arahan dari CEO atau manajer tim, jadi belum bisa berkomentar lebih banyak," katanya.

Sebelumnya, pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung juga harus ditunda. Dan kabarnya Agustus baru akan digelar kembali.

End of content

No more pages to load