Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Berhasil Diciduk, Beberapa Pria Remas Dada Wanita dengan Pura-Pura Menyelam, Begini Aksinya

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

15 - Jun - 2019, 12:47

Suasana keributan dalam pemandian air panas Guci, Kali Wadas, di Tegal. (Foto: Facebook Arull Asbsk Sokih)
Suasana keributan dalam pemandian air panas Guci, Kali Wadas, di Tegal. (Foto: Facebook Arull Asbsk Sokih)

MALANGTIMES - Baru-baru ini terdapat sebuah video yang memperlihatkan aksi tidak terpuji. Aksi itu menunjukkan pria yang menyelam agar dapat meremas dada dan bokong perempuan di dalam pemandian air panas Guci, Kali Wadas, di Tegal.

Baca Juga : Polisi Akui Kejahatan Jalanan Kota Malang Meningkat Usai Program Asimilasi

Video ini diunggah oleh akun Facebook Arull Asbsk Sokih, dimana kejadian terjadi pada Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam keterangan video, pemilik akun itu menjelaskan jika aksi itu dilakukan oleh 4 orang yang berasal dari desa setempat.

Pelaku melakukan modus pura-pura menyelam di dalam air untuk melancarkan aksinya. Setelah di dalam air, pelaku kemudian meremas dada dan bokong korbannya.

Untungnya aksi tak terpuji itu diketahui oleh korban. Keributan pun tak terelakkan di dalam kolam pemandian. 

Mengetahui hal tersebut, dalam video itu korban langsung melaporkan kepada pasangannya yang ada di area itu. Karena tidak terima, sang suami pun langsung masuk ke dalam kolam untuk menghajar pelaku.

“Telah terjadi pelecehan di tempat umum tepatnya di wisata pemandian air panas Guci. Pelaku ada 4 orang yang berasal dari Desa Kali Wadas,” tulisnya.

Baca Juga : Jambret Mulai Marak, Korbannya Para Ibu yang Sedang Belanja

“Modus pelaku menyelam ke dalam air lalu mencari korban. Setelah itu melakukan aksinya dengan meremas bagian dada dan bokong korban,” tambahnya.

“Dan kini pelaku sudah diamankan oleh polisi. Walaupun sempat adu jotos dengan suami korban yang tersulut emosi. Bagi saudara-saudara yang suka berpergian ke tempat-tempat umum agar lebih berwaspada dan hati-hati. Jaga keluarga dan awasi mereka jangan sampai jadi korban kasus serupa,” tutup akun tersebut. 


Topik

Hukum dan Kriminalitas batu berita-batu pemandian-air-panas-Guci pelecehan-di-tempat-umum Kali-Wadas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus