Pesta ulang tahun Lucia bertema The Nun dengan riasan layaknya Valak. (Foto: twitter @dreeaaxo_)
Pesta ulang tahun Lucia bertema The Nun dengan riasan layaknya Valak. (Foto: twitter @dreeaaxo_)

MALANGTIMES - Perayaan pesta ulang tahun untuk anak-anak kebanyakan memilih dengan tema menyenangkan seperti tema Disney dan itu sudah menjadi impian kebanyakan anak perempuan. Tetapi berbeda dengan bocah berusia 3 tahun bernama Lucia asal Meksiko ini.

Ya Lucia lebih memilih mengadakan pesta ulang tahun bertema film The Nun. Uniknya, dalam acara ulang tahunnya tersebut, Lucia berdandan ala Valak. 

Padahal pemilihan sesuatu yang horor itu sangat dihindari karena ditakuti banyak anak-anak. Dalam pesta tidak hanya Lucia yang berdandan Valak, tetapi teman-temannya yang hadir pun juga ikut berdandan ala Valak.
 


Dengan riasan wajah berwarna putih, sedangkan matanya diberi warna hitam. Lucia juga mengenakan pakaian layaknya suster.

Hanya saja yang membedakan teman-temannya itu cukup memberikan riasan pada wajah, tidak pada kostumnya. Kue tar yang ditiup Lucia pun diberi gambar Valak. 

Lalu di sana juga diberi boneka Valak yang ukurannya cukup besar. Lucia sendiri menggunakan tema tersebut terinspirasi usai nonton film horor The Nun di rumah neneknya.
 


Pesta ulang tahun unik yang diadakan Lucia pun menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan, pemeran Valak, Bonnie Aarons juga menyoroti pesta ulang tahun Lucia.

Ia memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Lucia lewat akun Twitternya. Hal ini pun pertama kali dibagikan melalui akun tewitter milik @dreeaaxo_.