Logo Arema FC (istimewa)

Logo Arema FC (istimewa)



MALANGTIMES - Arema FC akhirnya menyetujui mundurnya jadwal kompetisi Liga 1 2019 pekan ke empat yang awalnya digelar 14 Juni 2019 menjadi 27-28 Agustus 2019. Tapi Singo Edan sudah akan menjalani pertandingan pada 26 Juni 2019 menghadapi PSM Makassar.

Pekan ke empat Liga 1 2019 Arema FC seharusnya akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan. Tapi jadwal tersebut diubah untuk menghormati Timnas Indonesia yang akan menggelar pertandingan ujicoba di bulan Juni ini.

"Setelah melakukan diskusi dan koordinasi dengan tim pelatih terkait perubahan jadwal maka Arema FC melakukan koreksi terkait sikap keberatannya terhadap perubahan jadwal tersebut. Ada hal utama yakni menempatkan penghormatan tertinggi untuk Timnas Indonesia agar lebih berprestasi," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Manajemen Arema FC sendiri mengajak semua elemen tim untuk mendukung program-program Timnas Indonesia demi mengharumkan nama bangsa.  

"Karena kepentingan timnas juga berkaitan dengan citra sepakbola Indonesia. Karena itu Arema FC bagian dari stake holder sepakbola Indonesia dan juga menyumbangkan pemainnya untuk Tim Garuda maka kami sangat bisa memahami apapun kondisi terkait jadwal, karena itu kami sangat mendukung penuh program timnas kedepan sebagai muara perjalanan kompetisi," imbuhnya.

Jadwal menghadapi Persib Bandung juga terancam diundur dan jadwal sementara yang diterima, Arema FC akan menghadapi PSM Makassar di pekan ke empat Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar pada (26/6/2019).

Sore ini Arema FC akan mulai menjalani latihan perdana setelah menjalani libur Hari Raya Idul Fitri, sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi manajemen dan tim.

End of content

No more pages to load