Ilustrasi. (Foto: istimewa)

Ilustrasi. (Foto: istimewa)



MALANGTIMES - Penghargaan rekor dunia biasanya diberikan kepada seseorang yang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Rekor dunia  pun juga diberikan kepada seseorang yang malah tidak sengaja memiliki kelebihan tersebut.

Seperti halnya beberapa rekor dunia yang telah dipecahkan  beberapa orang  ini. Rekor yang dipecahkan itu lantaran mereka memiliki organ intim super.

1. Payudara Terbesar
 

Pemilik payudara paling besar itu adalah Annie Hawkins atau Norma Stitz. Wanita asal Amerika Serikat berkulit gelap ini memiliki ukuran payudara 109,22 sentimeter dan ukuran lingkar payudara mencapai 177,8 sentimeter. Annie harus memakai ukuran bra US size 52I yang tidak diproduksi secara umum.

2. Vagina Terbesar
 

Anna Swan merupakan seorang wanita yang masuk dalam rekor dunia lantaran memiliki ukuran kelamin terbesar, yaitu mencapai 48 sentimeter. Awalnya Anna Swan mengalami pertumbuhan raksasa pada usia tujuh tahun dan tingginya mencapai 212 sentimeter. Lalu ia pun berhasil melahirkan seorang bayi dengan berat 11 kilogram. Ternyata setelah diukur, ia memiliki ukuran vagina yang sangat besar, di atas normal wanita pada umumnya.

3. Penis Terbesar
 

Rupanya rekor dunia juga mencatat ukuran penis terpanjang sepanjang sejarah. Pemiliknya  adalah Jonah Falcon dari Amerika Serikat. Dia memiliki ukuran penis normal 24 sentimeter dan saat membesar maksimal menjadi 34,3 sentimeter dengan lingkar 16 sentimeter.

4. Wanita Paling Subur
 

Fedor Vasilvey seorang petani dan menikah dengan Valentina Vasilvey. Mereka memiliki 69 orang anak. Jumlah anak yang teramat banyak itu merupakan hasil dari 27 kali kehamilan.

Valentina melahirkan 16 pasang anak kembar, tujuh pasang anak kembar tiga, dan empat pasang anak kembar empat. Uniknya, hanya dua orang anak yang berhasil hidup sampai tua.

5. Paling Banyak dan Terjauh Mengeluarkan Sperma
 

Tembakan ejakulasi sejauh 6 meter adalah pemegang rekor pancaran sperma terjauh di dunia. Yang melakukannya adalah Horts Schultz. Dia juga mencatatkan rekor dengan pancaran sperma tertinggi yang mencapai ketinggian 3,75 meter dan kecepatan ejakulasi tertinggi dengan kecepatan 68 kilometer per jam.

6. Alat Kelamin Wanita Terkuat
 

Seorang perempuan Tatyana Kozhevnikova, berusia berusia 42 tahun memiliki alat kelamin wanita terkuat. Ia memecahkan rekor dan mampu mengangkat berat 14 kilogram dengan otot organ intimnya.

7. Masturbasi Terlama
 

Masturbasi terlama di dunia dimiliki oleh seorang pria bernama Masanobu. Ia mengikuti lomba masturbasi 2009 yang diselenggarakan Centre for Sex and Culture di San Francisco.

Hebatnya ia berhasil meraih rekor dunia untuk masturbasi terlama dengan waktu 9 jam dan 58 menit. Pria ini sengaja datang jauh-jauh dari Jepang hanya untuk mengikuti perlombaan tersebut tak lupa dia membawa berbagai macam alat bantu seks.

Rekornya ini memecahkan rekor sebelumnya yang juga diraih sendiri. Yaitu masturbasi selama 9 jam dan 33 menit.

End of content

No more pages to load